Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Rp154 Juta Dana BOS SMPN 3 Woha Raib Digasak Maling

Lokasi kejadian hilangnya dana BOS SMPN 3 Woha.

Kota Bima, Bimakini.- Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) triwulan kedua SMPN 3 Woha, Kabupaten Bima, digasak maling. Uang yang baru dicairkan senilai Rp154 juta raib di dalam mobil.

Peristiwa itu terjadi, Selasa (23/5/2017) sekitar pukul 12.30 WITA di depan lesehan putri. Pencairan dilakukan Kepala SMPN 3 Woha, Chairunnas S.Pd., M.Pd.
Pengakuan korban, uang disimpan dalam mobil miliknya. Selanjutnya ke lesehan putri di Tolomundu.
“Saya baru turun dari mobil dua menit lamanya untuk pesan nasi, ternyata pintu mobil saya dirusak maling dan mengambil uang 154 juta rupiah, ” ujarnya di lokasi kejadian.
Pelaku, kata dia, merusak pintu mobil. Pelaku sempat dilihat warga dan berteriak ketika sedang mencungkil jendela mobil.
Mendengar teriakan itu, Chairunas keluar, ternyata mobilnya yang rusak. “Saya keluar dari Lesehan malingnya sudah kabur dan entah lari ke arah mana,” ungkapnya
Kejadian itu dilaporkannya ke kepolisian. Sekaligus membawa mobilnya yang dirusak. Dua saksi juga ikut memberikan keterangan.
Dua pelaku menggunakan motor Honda Vario. Kejadian ini juga akan dilaporkannya ke Dinas. (BK38)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pendidikan

Bima, Bimakini.- Setelah atas ruang laboratorium yang ambruk, kini pagar halaman SMPN 3 Woha sepanjang 200 meter roboh. Kejadian itu dipicu bagian fondasi yang...