Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Warga Laju Dibacok

Motor warga Laju yang dibakar di Tolouwi.

Bima, Bimakini.- Salahseorang warga Desa Laju, Kecamatan Langgudu, Asikin (26)  menjadi korban pembacokan dengan Senjata Tajam (Sajam). Peristiwa itu terjadi Senin (8/5/2017) sekitar pukul 15.00 WITA dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Tolouwi.

Akibat dibacok, korban mengalami luka yang cukup serius pada bagian tangan, kepala dan perut, sehingga korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima. Selain membacok korban, sejumlah pelaku, membakar lima unit sepeda motor yang digunakan oleh korban dan warga lainnya.

Herman, adik kandung korban yang dikonfirmasi di RSUD Bima pada Senin (8/5) malam mengaku, kejadian pembacokan terhadap kakaknya terjadi Senin sore. Juga motor korban dan warga LLaju lainnya dibakar.

“Selain membacok kakak saya dengan sajam jenis parang, mereka juga melakukan aksi pembakaran lima unit sepeda motor,”ungkapnya.

Akibat dibacok, kata Herman, kakaknya mengalami luka yang cukup serius pada sekujur tubuhnya.  Luka ribek pada dua pergelangan tangan, luka robek pada bagian kepala serta luka robek pada bagian perut.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Karena luka yang dialami oleh korban cukup parah, akhirnya keluarga  bersama sejumlah warga lainnya membawa korba  ke RSUD Bima.

Menurutnya, kronologis kejadiannya berawal dari adanya dugaan warga Desa Laju yang diduga dirampok HP-nya oleh warga Desa Tolouwi. Terkait adanya dugaan tersebut, beberapa tokoh Desa Laju yang ingin membicarakan masalah tersebut secara kekeluargaan.

Namun, kata dia, niat baik beberapa tokoh Desa Laju, ternyata direspin lain oleh warga Desa Tolouwi. Yakni mengeroyok dan membakar motor warga Laju.

Masih kata Herman, belum diketahui siapa dalangnya.  Namun berharap aparat segera menangkap palaku. (BK29)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Jadiman (34) Warga Desa Ncera, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, dibacok orang tidak dikenal di rumahnya, Kamis (21/3) malam sekitar pukul 20.00 Wita....

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd didampingi Kapolres Bima AKBP Bagus S Wibowo, SIK dan Dandi 1608/Bima Letkol...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Jenazah Robby Sugara, korban pembunuhan di Desa Renda dimakamkan di TPU Desa Ngali, Kecamatan Belo, Jumat (14/9) pukul 13.00 Wita. Pihak keluarga...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Tidak lama setelah kejadian penganiayaan yang mengakibatkan tewasnya Roby (26), warga Desa Ngali, Kecamatan Belo,  Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-  Kuawatir adan gejolak antara warga Desa Ngali dan Desa Renda Kecamatan Belo, aparat melakukan penjagaan. Bahkan, Kapolsek Belo meminta bantuan personel Polres...