Hukum & Kriminal

Kapolda NTB Ingatkan Polisi Waspada

Suasana halal bi halal Kapolda NTB, Brigjen Ferly di Mapolres Bima Kota.

Kota Bima, Bimakini.- Kapolda Nusa Nusa Tenggara Barat (NTB) Brigjen Pol Drs Firli M.Si mengingatkan anggota untuk tetap waspasa, terutama terhadap ancaman terorisme. Hal itu disampaikan saat acara Halal Bi Halal bersama anggota kepolisian Polres Bima Kota dan Brimob Detasemen A Bima, di Polres setempat, Kamis (29/6/2017).

Dia juga mengingatkan anggota kepolisian untuk tidak gampang percaya pada orang yang baru dikenal. “Saya minta waspada jangan terlalu gampang percaya pada orang baru kenal dan anggota polri jangan pernah takut,” pesannya.

Kapolda juga mengajak seluruh elemen masyarakat Bima untuk bersama menjaga kondusifitas daerah. Jangan ada lagi konflik komunal karena dipicu tindak kriminal.

“Karena menjaga kondusifitas daerah bukan hanya tanggung jawab polisi, namun juga masyarakat,” ingatnya.

Momentum ini halal bi halal ini, kata Kapolda untuk menjalin silaturrahmi dan saling memaafkan, baik pimpinan dan bawahan.

“Saya memohon maaf pada seluruh anggota Polres maupun Brimob, mungkin dalam tugas pernah bersalah dan terhadap masyarakat Bima pada khususnya,” ungkap Firli.

Dia juga menyampaikan kebanggaan terhadap kebhinekaan yang ada. Karena mampu menyatukan rakyat Indonesia.

“Kita bangga disatukan dalam bhineka,” ujarnya. (BK38)

Share
  • 56
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top