NTB

Andy Hadianto Kembali Pimpin KONI NTB

H Andy Hadianto SH MH, kembali terpilih sebagai Ketua Umum KONI 2017 – 2021.

Mataram, Bimakini.- H Andy Hadianto SH MH, kembali terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi NTB periode 2017 – 2021. Andy menduduki jabatan untuk keduakali setelah 31 dari 52 anggota induk organisasi olahraga daerah itu, memberikan suaranya untuk tokoh populer olahraga NTB tersebut.

Andy sendiri memang sudah diprediksi akan melaju mulus dalam usahanya memimpin KONI NTB periode lima tahun ke depan. Sebab, Andy adalah satu-satunya calon yang mendaftarkan diri. Calon lain bisa saja muncul mendampingi Andy, namun karena suara anggota sebagian besar sudah dikantongi incumbent maka dengan sendirinya calon kedua atau ketiga tidak bisa diakomodir.

Setelah ditetapkan sebagai Ketua Umum KONI NTB, Andy Hadianto tidak kuasa menutupi aura bahagia. Ia bahagia karena visi dan misinya untuk membangun prestasi olahraga NTB tetap bisa dilanjutkan. Apalagi dia mengaku sudah punya konsep menjanjikan untuk meningkatkan prestasi olahraga daerah.
“Ibarat mobil, jika sebelumnya kita pakai bensin dan hasilnya bagus maka besoknya kita pake pertamax agar hasilnya lebih bagus lagi,” katanya.

Ke depan, dalam masa bhakti keduanya memimpin KONI, Andy akan mengakomodir seluruh anggota KONI NTB dalam upayanya menggerakkan roda organisasi lebih kencang dan ngebut prestasi. “KONI akan berusaha merangkul anggotanya untuk tujuan prestasi lebih baik,” tegasnya.

Memimpin KONI untuk keduakali, Andy sudah ditunggu target 17 emas PON Papua yang akan digelar tahun 2020.

“Siap. Itu target yang diberikan Gubernur NTB. Saya selaku Ketua Umum KONI NTB siap merealisasikan target 17 emas PON Papua,” kata Andy mantap. (BK37)

Share
  • 44
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top