Politik

Awal Agustus Hanura Deklarasi Figur yang Diusung

Casman Ilmanagara, SH

Kota Bima, Bimakini.- Meski partai politik lain sudah menentukan sikap siapa Bakal Calon (Balon) Walikota Bima yang diusung, namun partai tidak ingin terburu-buru menentukan sikap walau waktu kian mepet.

“Kami masih melakukan mekanisme. Ada proses yang harus dilewati oleh Balon yang mendaftar di Hanura,” ucap Ketua DPC Partai Hanura, M. Kasman, ditemui di kantor Pengadilan Negeri Raba Bima, Rabu (19/7/2017).

Di partai Hanura, ada tiga Balon Walikota Bima yang mendaftar yakni, Hj Fera Amalia, Lutfi dan H. Arrahman. Sedangkab Balon Wakil Walikota Bima, ada enam orang yang mendaftar.

“Pendaftaran sudah. Kedepan mau laksanakan visi misi bakal calon yang mendaftar. Setelah itu kita survei. Mana dari kesekian bakal calon yang memberikan kontribusi dan elektabilitas yang tinggi,” ungkapnya.

Pengacara itu memastikan, semua nama yang mendaftar akan dikirim ketingkat atas partai. “Semua yang mendaftar punya peluang untuk diusung oleh Hanura,” tandasnya. (BK39)

Share
  • 17
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top