Connect with us

Ketik yang Anda cari

Ekonomi

Bupati Serahkan Dana BSPS Senilai  Rp4,48 Miliar

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri saat menyerahkan bantuan dana BSPS di Paruga Nae Bolo Jumat (14/07).

Bima, Bimakini.-  Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, menyerahkan dana bantuan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang bersumber dari Kementerian Pekerjaan Umun dan Perumahan Rakyat (KPUPR) RI. Bantuan itu senilai  Rp4.480.000.000. Untuk Kabupaten Bima, jumlah penerima bantuan BSPS sebanyak 315 orang atau unit rumah.

Dana itu diserahkan secara simbolis oleh Bupati kepada 15  penerima manfaat  di Kecamatan Bolo, saat pembukaan pameran pembangunan pengembangan potensi dan produk unggulan daerah bagi IKM/UKM  di Paruga Nae Bolo, Jumat (14/07). Masing-masing senilai Rp15 juta.

Bupati mengharapkan agar tidak melihat berapa jumlah kisaran bantuan. Akan tetapi, bersyukurlah karena telah menjadi bagian dari penerima manfaat. Kalau program ini sesuai harapan pemerintah,   anggaran untuk tahun mendatang akan bertambah.

“Kita harapkan bersama agar program bisa sukses, sehingga tahun akan datang dana bantuan bertambah bagi masyarakat Bima,” harap Bupati. (BK36)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Hingga kini kegiatan bedah rumah di Desa Rada Kecamatan Bolo bersumber program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), macet. Sejumlah rumah warga terbengkalai...

Politik

Bima, Bimakini.- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabuapten Bima, Ir Ahmad,  mengisyaratkan akan memanggil pejabat Bappeda dan Litbang sebagai penanggung jawab pelaksana program Bantuan...