Peristiwa

Duh, Remaja Bersama Waria Itu Alami Beban Mental

ilustrasi

Bima, Bimakini.- Sejak foto dengan pria berprilaku wanita atau waria berinisial P beredar di media sosial, S, pelajar salahsatu SMA mengalami tekenan mental. Dia kini jarang keluar rumah dan lebih memilih mengurung diri.

“Kemarin sudah saya temui kedua orang tua sama yang bersangkutan,” ucap Kepala Desa Nisa, Kecamatan Woha, Syafruddin Syamsu, Senin (17/7/2017).

Dia mengaku prihatin dengan kondisi psikologis S. “Kayak orang kebingungan gitu,” tuturnya.

Padahal, lanjuta dia, S bukan remaja yang seuka bergaul bebas. “Orangnya pendiam. Tidak bergaul seperti yang lain. Saya sendiri tidak menyangka seperti ini,” herannya.

Parahnya lagi, sambung dia, S tidak lagi mau sekiolah dan keluar rumah. “Saya benar-benar prihatin terhadap anak itu,” akunya.

Baca Juga: Waria Itu Ngaku Foto Diambil Iseng

Baca Juga: Foto Ciuman Waria- Anak Beredar, Ini Akibatnya…

Kedua orang tua S, kutipnya, meminta agar persoalan tersebut diusut tuntas. “Mereka minta diusut tuntas. Kemarin ada anggota Polisi juga yang datang temui mereka,” ucapnya lagi. (BK39)

Share
  • 196
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top