Politik

Tim Srikandi Lutfi Ramaikan Pengembalian Formulir

Tim Srikandi HM Lutfi saat ikut mengantar pengembalian formulir di Golkar.

Kota Bima, Bimakini.- Ada yang berbeda dari aktivitas rombongan  tim dan pendukung bakal calon (Balon) Wali Kota Bima, HM Lutfi saat mengembalikan formulir pendaftaran, Kamis di   sekretariat penjaringan Balon Partai Golkar. Tim gender pemenangan  HM Lutfi hadir dan memeriahkan kantor sekretaiat.

Rombongan ibu-ibu dan kaum muda perempuan itu terlihat  saat mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Golkar pukul 10.00 WITA.

Ketua Tim Pemenangan HM Lutfi,   Ashadi, mengaku keikutsertaan rombongan kaum wanita  iu  adalah gerakan yang datang dari hati nunani mereka. Rombongan yang menamakan diri Tim Srikandi Pemenangan HM Lutfi itu menunjukan kecintaan mereka pada  Lutfi.  “ni sebagai bentuk dukungan kaum wanita menamakan diri Tim Srikandi. Mereka ikut karena mau membutikan mereka mendukung datang dari hati nuraninya, bahkan membentuk Tim Srikandi,” terangnya.

Ashadi menyatakan tujuan kedatangan ke sekretariat  untuk mengembalikan formulir pendaftaran sudah diambil sebelumnya. Semua sudah dilengkapi secara administrasi dan berharap  Partai Golkar akan mendukung Lutfi menjadi Balon Wali Kota Bima. (BK32)

Share
  • 25
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top