NTB

Wagub NTB Buka Musorprov KONI NTB

Wagub NTB, HM Amin saat membuka Musyawarah Provinsi KONI NTB.

Mataram, Bimakini.- Wakil Gubernur NTB, Muh Amin, membuka secara resmi Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi NTB, Jumat (14/7/2017) di Golden Palace Hotel Mataram.

Musorprov dengan agenda utama pemilihan ketua umum periode lima tahun ke depan, diikuti 170 peserta utusan KONI Kabupaten/Kota, pengurus cabang olahraga anggota KONI NTB dan peninjau. Hadir pula utusan dari KONI Pusat ditengah-tengah peserta Musorprov.

Wagub NTB, Muh Amin dalam sambutannya, mengimbau agar tetap kompak dalam membangun prestasi olahraga daerah. Dia tidak ingin perbedaan-perbedaan menghambat prestasi yang ingin digapai.

Sebelumnya, Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto sempat menyinggung prestasi membanggangkan atlet NTB di era kepemimpinannya. Diantaranya tentang beberapa atlet NTB yang dipanggil Negara untuk berlaga di Sea Games. Ia yakin atlet-atlet NTB yang membela negaranya akan menyumbang medali untuk Indonesia.

Dihadapan Wagub NTB, utusan KONI Pusat dan ratusan peserta Musorprov, Andy juga menyinggung tentang atlet-atlet NTB yang sudah berhasil menyandang status juara dunia di berbagai cabang olahraga.
Ia berharap prestasi besar atlet-atlet NTB itu bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan. “Saya berharap Ketua Umum KONI NTB mendatang tetap dengan tujuan untuk kepentingan olahraga (NTB). Bukan untuk kepentingan lain,” tandas Andy.

Andy sendiri saat ini masih terdaftar sebagai calon tunggal untuk dipilih memimpin KONI NTB periode 2017 – 2021. (BK37)

Share
  • 23
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top