NTB

Wagub NTB: Pilih Pemimpin KONI NTB Yang Punya Komitmen Tinggi

Wagub NTB, HM Amin saat Musyawarah KONI NTB.

Mataram, Bimakini.- Wakil Gubernur NTB, H. Muh Amin, SH. M.Si berharap kepada seluruh pemangku amanah dalam proses pemilihan Ketua Umum KONI NTB, agar mengedepankan semangat demokratis, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

“Tetaplah berpedoman pada Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga KONI serta mematuhi persyaratan maupun ketentuan yang telah ditetapkan,” pesan Wagub NTB kepada peserta Musyawarah Olahraga Provinsi KONI NTB tahun 2017, dengan, di hotel Golden Palace Mataram.

Wagub juga berpesan untuk senantiasa menunjukkan kearifan dalam mengikuti musyawarah dan mengutamakan semangat kebersamaan serta soliditas.

Dengan cara demikian, dia berharap seluruh rangkaian acara dapat dijamin berjalan lancar dan tertib. Ia juga berharap, hasil musyawarah nantinya dapat mengantarkan KONI untuk mencetak atlit NTB yang sukses di tingkat nasional maupun internasional.
Terkait siapapun yang diamanahkan memimpin KONI, diharapkannya dapat menjadi figur-figur yang berkomitmen tinggi dalam membina dan meningkatkan prestasi olahraga di NTB.

“Mari kita tingkatkan terus semangat dan prestasi, agar NTB semakin dikenal karena prestasinya. Dan prestasi bisa muncul karena ada kebersamaan dan kerjasama seluruh pihak,” kata Wagub. (BK37)

Share
  • 27
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top