Peristiwa

Waria Itu Ngaku Foto Diambil Iseng

ilustrasi

Bima, Bimakini.- Kasus dugaan pornografi yang menyeret oknum pria yang berperilaku seperti wanita atau Waria berinisial P, mulai terkuak. P tidak menyangkal foto yang tersebar dalam Media Sosial itu dan asli. “Memang foto itu asli dan diambil dalam rumah ini,” akui P saat ditemui di kediamannya RT 01 Desa Tente Kecamatan Woha sembari menunjuk ke arah rumah yang dimaksudkannya.

Adegan dalam foto itu, akuinya lagi, terjadi sekitar pertengahan bulan Ramadan 1438 Hijriyah di rumahnya. Teman dia (pasangan dalam foto) itu yang ambil gambarnya,” kisahnya.

Namun, dia juga mengelaim adegan itu sengaja diambil untuk iseng saja. “Tidak ada niat awalnya untuk disebarkan secara luas,” tepisnya.

Namun, dia mengaku, foto itu awalnya diupload-nya pada dinding Facebook miliknya. “Tapi itu cuma sehari saja. Karena orang tua korban keberatan dan mendatangi saya di rumah,” ujarnya.

Akan tetapi, dia tidak menyangka jika foto tersebut disimpan orang lain kemudian menyebar luas ke tengah publik. “Saya tidak tahu siapa yang meng-uplod sekarang,” katanya. Hingga kini identitas pasangan P belum jelas diketahui.

Baca Juga: Foto Ciuman Waria- Anak Beredar, Ini Akibatnya…

P mengaku tidak mengetahui namanya, namun disebutkan asal Desa Nisa Kecamatan Woha dan baru tamat SMP. P mengaku mengenal pasangannya tersebut awal bulan Ramadan saat mendatangi salon untuk mewarnai rambut. “Dia saat itu tidak punya uang. Bahkan, saya kasi uang belanja setelah rambutnya saya ubah warna,” ceritanya.

Lambat-laun, lanjutnya, hubungan dengan pasangannya tersebut berlanjut pada hubungan khusus.

“Kita tidak pacaran. Tapi kita dekat. Bukan hanya dalam foto itu saja, lebih dari itu. Tidak perlu saya ungkapkan,” katanya lagi. (BK39)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top