Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Bupati Ingin Festival Tanjung Langgudu jadi Agenda Tahunan

Hj Indah Dhamayanti Putri

Bima, Bimakini.- Festival  Tanjung Langgudu, terlaksana, Kamis (17/8/2017) lalu, setelah sebelumnya sempat tertunda. Berbagai kegiatan seni dan budaya disuguhkan sungguh. Bahkan diharapkan menjadi agenda budaya tahunan.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri yang hadir saat itu memberikan apresiasi.  Hadir juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, Nukrah S. Sos, Camat  Langgudu Drs. M. Rum, Msi, dan beberapa pejabat teras lingkup Pemerintah  Kabupaten Bima.

Apresiasi khusus disampaikan bupati kepada kelompok muda yang menggagas kegiatan tersebut. “Budaya bukan hanya milik orang tua, tetapi juga dimiliki generasi muda agar dapat memelihara dan mewariskannya dari generasi ke generasi,” ujar bupati seperti disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda, Armin Farid, Jumat (18/8/2017).

Event Tanjung Langgudu, diharapkannya bisa menjadi agenda tahunan untuk menyedot wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Selain itu, agar destinasi wisata di Kecamatan Langgudu dapat dikenal luas, serta  berdampak  bagi kemajuan dan peningkatan ekonomi masyarakat. (BK29)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Sedianya pelaksanaan Festival Tanjung Kecamatan Langgudu akan dilaksanakan pada Sabtu (12/8) ini. Namun, festival itu ditunda. Belum ada alasan yang disampaikan mengapa...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Setelah Festival Sangiang, Parade Rimpu dan Katente Tembe di Sape dan Lambu, kini muncul lagi gagasan dari Mahasiswa Bima Makassar asal Langgudu...