Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Empat Figur Sampaikan Visi-Misi, Rahman Berhalangan

Empat figur menyampaikan visi-misi di Partai Hanura, Senin.

Kota Bima, Bimakini.- Partai Hanura Kota Bima, menggelar pemaparan visi-misi bakal calon (Balon) Wali dan Wakil Wali Kota Bima, Senin (14/8/2017) di Hotel La Ila. Mereka yang menyampaikan Visi-Misi adalah H Muhammad Lutfi, Hj Fera Amelia, SE, MM, Feri Sofiyan, SH dan Ir Muhammad Rum.

Ketua Tim Pilkada Kota Bima Partai Hanura, Khairil Ikhwan, SH mengatakan sementara H. Arahman H. Abidin, SE,  tidak hadir, karena berhalangan. Namun masih membuka kesempatan menyampaikan visi-misinya di sekretariat DPC Partai Hanura Kota Bima. “Besok, Haji Man akan sampaikan Visi-Misinya di  sekretariat,”ungkap Khairil.

Kata Khairil, dua Balon  Walikota masing masing Lutfi, dan Fera secara umum dalam visi-misinya, berjanji akan memajukan Kota Bima dalam berbagai aspek. Baik kesejahteraan, pendidikan, kesehatan, serta bidang lainnya.

Secara khusus, Fera berjanji akan membangun Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Kota Bima.  Sedangkan Lutfiakan meningkatkan pembangunan Kota Bima pascabanjir bandang. Seperti membangun DAM Kodo dengan DAM di Ncaikapenta untuk mengantisipasi banjir.

Masih kata Khairil, visi-misi yang telah disampaikan oleh Balon Walikota maupun Wakil Walikota, akan dibahas lebih lanjut oleh Pengurus DPC Hanura Kota Bima. Setelah itu, baru disampaikan ke DPD Partai Hanura NTB.

“Sampai saat ini, Hanura belum menerapkan Balon Walikota dan Balon Wakil Walikota Bima dalam menghadapi suksesi Pilkada pada 2018 mendatang. Karena keputusan penerapan Balon menjadi calon yang diusung, ada ditangan pengurus pusat,”tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Provonsi NTB, Ir H Mudahan Hazdi, MSi  mengatakan masih banyak tahapan untuk yang dilalui selain penyampaian visi-misi.

Hanura, kata dia, akan melihat juga elaktabiltas calon. DPP sudah melakukan verifkasi semua berkas, setelah itu dikembalikan ke DPC untuk menetapkan figur terbaik. (BK29/BK38)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Ketua KPU Kota Bima,  Bukhari, SSos meminta jangan ada pembunuhan karakter terhadap dirinya.  Tudingan  bawah dirinya menerima suap dari salah satu...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Massa dari Gerakan Masyarakat Pilkada Jujur dan Adil Kota Bima, menyorot adanya dugaan tidak independennya lembaga penyelenggara, yakni KPU dan Panwaslu....

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Bima, menerima laporan dugaan tindak pidana pemilihan (Tipilih). Laporan itu disampaikan Al Imran, selaku kuasa...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Data C1 dari 249 TPS sudah masuk ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima. Data C1 itu langsung dimasukkan dalam webside...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Hasil rekepitulasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mpunda,  Pasangan Calon (Paslon) Lutfi-Feri unggul dibandingkan paslon lainnya. PPK  Mpunda termasuk cepat melakukan rekepitulasi...