Politik

Lutfi Paparkan Kota Bima Religius dan Berzakat di Sekretariat PKS

Foto dok: Balon Wali Kota Bima, HM Lutfi bersama tim saat mengembalikan formulir di sekretariat PKJS.

Kota Bima, Bimakini.- Selain H A Rahmah dan Fera Amelia, bakal calon (Balon) Wali Kota Bima, HM Lutfi, Sabtu (05/08) siang mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bima, jalan Gajah Mada Kelurahan Penatoi. Ada jargon diusung Lutfi dalam penyampaiannya, sama visi membangun Kota Bima Religius bersama PKS.

Sehari sebelumnya, tim Lutfi  mengembalikan berkas lamaran ke sekretariat Partai Nasdem. Ikut dalam rombongan   Lutfi  yaitu  pengurus kecamatan, PD, dan   kader Partai Golkar Kota Bima.

Kehadiran Lutfi  diterima Ketua dan pengurus  teras DPD PKS Kota Bima. Lutfi dalam penyampaiannya mengaku PKS sudah teruji mampu menjadi partai besar saat ini dengan kesolidan seluruh pengurus sampai ke bawah, simpatisan, dan kadernya.

Katanya, PKS pun  tetap konsisten mengawal pembangunan, selain fisik juga nilai akhlak dan keagamaan dalam kancah demokrasi saat ini. Untuk itu, Lutfi menawarkan visinya yang  akan sejalan dengan visi PKS, Kota Bima Religius dan Berzakat. Menurutnya, pembangunan akhlak perlu digelorakan seirama dengan pembangunan pada segala bidang untuk kemajuan daerah.

Untuk itu, dia menilai dukungan PKS terhadapnya begitu kuat dalam pada Pilkada 2018, apalagi kesolidan  seluruh elemen PKS.

Ketua DPD PKS Kota Bima, Mahfud, SP, mengaku  sebenarnya  Lutfi adalah keluarga dekat dan tidak terlalu jauh antara dirinya yang asal Ntobo dan Rontu.
Walaupun baru mengetahuinya saat ini, tentu silaturahim perlu terus dibangun dalam rangka kebersamaan membangun Bima ke depan.

Mahfud menyampaikan PKS  memiliki komitmen untuk perubahan Kota Bima dengan visi utama membangun akhlak dan nilai-nilai religius.  Begitupun terhadap Balon yang akan diusung. Namun, PKS ada proses untuk menentukannya. Sesuai amanah PKS,  Balon yang  mendaftar akan dibawa ke  DPW PKS Provinsi NTB untuk diverifikasi maupun pendalaman terhadapvisi dan misi.

Katanya, pada era demokrasi Balon akan disampaikan ke publik dan itulah nanti  keputusan  tertinggi. Dia berharap pula sosok  yang diusung akan memenangkan Pilkada dan dapat membawa kebaikan bagi Kota Bima. (BK32)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top