Pendidikan

Marwan Siap Majukan SMPN 1 Bolo

Marwan, SPd

Bima, Bimakini.- Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Monta kini telah berganti, hasil mutasi yang dilakukan Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, Senin (07/08/2017) di aula kantor Pemkab Bima. Dari Suaidin, MPd kepada Marwan, SPd.

Suaidin  menitipkan pesan kepada seluruh unsur SMPN 1 Bolo agar melanjutkan berbagai program yang pernah direncanakan bersamanya. Selain itu menyampaikan permohonan maaf jika ada khilaf selama memimpin SMPN 1 Bolo. “Saya  mengucapkan selamat kepada Pak Marwan  sebagai Kasek baru,” katanya di Bolo, Rabu.

Lantas seperti apa tanggapan  Marwan? Kepala SMPN 1 Bolo, Marwan, SPd, Selasa (09/08) mengaku sangat menyadari bahwa sebagai Dewan Guru yang pernah bersama merencanakan dan embangun SMPN 1 Bolo, banyak hal telah diperbuat oleh Suaidin. Banyak hal pula yang belum sempat diselesaikan lantaran berhadapan dengan prosesi mutasi dan rotasi beberapa hari lalu.

Soal pesan khusus mantan Kasek SMPN 1 Bolo itu, Marwan  akan melanjutkannya. “Saya akan melanjutkan rencana yang pernah dirumuskan bersama. Akan tetapi, akan ada penyempurnaan,” isyaratnya.

Seperti yang pernah direncanakan bersama, yakni tuntutan mengedepankan kedisiplinan menjadi hal utama. Jika segala sesuatu dilakukan penuh kedisiplinan, pasti akan membuahkan hasil baik. “InsyaAllah disiplin menjadi garda terdepan menuju kesuksesan,” ujarnya.

Selain itu, meningkatkan pengelolaan admistrasi yang dapat dipertanggungjawabkan. Meningkatkan kinerja tenaga pendidik dan pegawai, menciptakan lingkungan sekolah ramah. Memerangi pil Tramadol adalah atensi khusus yang akan dilakukan, faktanya kini siswa  SMP pun banyak mengonsumsinya.

“Bagi siswa menyimpan dan menguasai Tramadol akan dikenakan sanksi, untuk sanksinya akan dibahas dalam waktu tidak lama lagi,”  ujarnya. (BK36)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 48
    Shares
To Top