Politik

Mustahid Dukung Farouk jadi Cagub NTB

Farouk Muhammad

Bima, Bimakini.- Nama Farouk Muhammad kerap muncul dalam dinamika kompetisi Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat. Dalam kompetisi Pilkada NTB 2018 saat ini pun, nama Doktor Ilmu Kepolisian lulusan Amerika itu muncul. Nah, bagaimana peluangnya kali ini?

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bima, Drs H Mustahid, MM, sangat mendukung Farouk  menjadi calon Gubernur (Cagub) NTB pada suksesi 2018 mendatang. “Selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Bima, saya siap mendukung Pak Farouk jadi Cagub NTB,” tuturnya di kantor DPRD Kabupaten Bima, Selasa (08/8/2017).

Dukungnya itu, dengan catatan  Farouk harus mengambil Cawagub  dari Pulau Lombok dan Nahdatul Ulama (NU), yaitu Ketua DPW PKB NTB, H Lalu Hardian Irfani.

Dikatakannya, untuk dukungan partai, jumlah kursi PKB di DPRD NTB saat ini ada lima kursi. Itu  modal besar bagi Farouk untuk menjalin koalisi dengan partai lainnya sebagai kendaraan politik.

“Kursi PKB di parlemen NTB ada lima,  itu modal besar  mendapatkan dukungan partai bila saja mengabil pasangan wakil dari PKB,” ungkapnya.

Jika Farouk menjadi Cagub dan berpasangan dengan Ketua DPW PKB NTB itu, kata Mustahid, sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Bima akan mendukung dengan segala jiwa dan raga demi memenangkannya. (BE29)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top