Politik

Sukirman: Balon Wali Harus Gandeng Kader Gerindra

Ketua DPC Gerindra Kota Bima, Sukirman, SH

Kota Bima, Bimakini.- Ini sikap politik Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terkait penjaringan calon Wali Kota Bima. Figur yang diusung harus menyatakan kesiapan menggandeng kader Gerindra.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, Sukirman, SH kepada Bimakini.com di Bandara Internasional Lombok (BIL), Sabtu (5/8/2017).

Figur Balon Wali Kota Bima yang sudah direkomendasikan adalah Hj Fera Amelia, HM Lutfi, H A Rahman dan H Sutarman. Jika salah satunya menyanggupi menggandeng kader Gerindra, maka diusung.

“Ini instruksi Pak Prabowo agar kader Gerindra juga maju,” ujarnya.

Jika ketiga figur tersebut tidak menyanggupi menggandeng kader, maka Gerindra akan mengubah haluan. “Kami akan cari figur lain yang menyanggupi,” tegasnya.

Siapa figur Gerindra yang akan diusung? Sukirman mengisyaratkan salah satu dirinya. “Saya juga diminta oleh pak Prabowo jadi orang nomor dua,” tambahnya. (BK25/*)

Share
  • 61
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top