Pemerintahan

Syahrial: Pemkot Bima Tetap Upayakan Pemulangan Fifi

PLT Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, SIP, MM

Kota Bima, Bimakini.- Hingga kini, sampai di mana langkah Pemerintah Kota  (Pemkot) Bima mengupayakan pemulangan Tenaga Kerja  Wanita (TKW) asal Kelurahan Penaraga, Fifi?  PLT Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, memastikan selain tetap diupayakan melalui BNP2TKI dan KBRI di Ryad  oleh pejabat Dinas Tenagakerja Kota Bima,   masalah terus  diupayakan  ditangani.

Dipastilkannya, pemerintah tidak diam saja, tetap mengupayakan agar Fifi  dapat ditemukan dan dipulangkan kembali ke Bima. Namun, untuk sementara hal itu masih terus dikoordinasikan oleh Dinsosnaker Kota Bima.

Baca Juga: Dokumen Fifi tidak Masuk Data KBRI di Ryad

Baca Juga: TKW Asal Bima di Saudi Itu Masih Dicari KBRI

Baca Juga: Video TKW Kota Bima Menangis Minta Dipulangkan, Beredar

Diakuinya, sampai saat ini masih menunggu laporan dari Dinsosnaker ke Wali Kota. Kalau pun sudah dilaporkan, maka tentunya akan sama disikapi, walaupun batasannya hanya bersifat koordinasi   dengan Pemerintah Provinsi NTB, Pemerintah Pusat, dan  pihak terkait.

“Kalua sementara masih ditangani oleh Dinsosker, nanti kalau sudah lengkap dilaporkan ke Pak Wali, tentunya akan ditindaklanjuti maksimal,” terangnya.  (BK32)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 43
    Shares
To Top