Pemerintahan

Wawali Apresiasi TNI Dukung Pembangunan Daerah

Wawali, H A Rahman saat menyambut kedatangan Pangdam IX Udayana, Mayor Jenderal TNI Komaruddin Simanjuntak, Selasa, bersama BUpati Bima, Hj Indah DP.

Kota Bima, Bimakini.- Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman, SE, mengapresiasi jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang selama ini banyak memberikan dukungan terhadap berbagai agenda pembangunan Kota Bima. Khususnya untuk aspek keamanan, ketertiban wilayah, dan  bantuan dalam upaya khusus bidang pertanian.

“Semoga silaturahim dan kunjungan ini akan didapatkan gambaran yang lebih lengkap tentang kondisi sosial kemasyarakatan di Kota dan Kabupaten Bima,” ujar Wawali saat acara yang dihadiri Pangdam IX/ Udayana Mayor Jendral TNI Komaruddin Simanjutak, Selasa (08/08), di lapangan Serasuba.

Saat itu, Pangdam dan rombongan menghadiri silaturahim Pondok Pesantren dan Ormas se-Kota Bima menuju Indonesia damai demi keutuhan NKRI.

Dia berharap bersama seluruh lapisan, elemen masyarakat Kota Bima bersama TNI tetap kokoh menjaga NKRI.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana, Syamsudin, SPdI, menyampaikan silaturrahim diikuti sekitar 6.000 orang dari Ponpes dan Ormas di  Bima. Tujuannya untuk menguatkan komitmen antara TNI dan umat dalam mengukuhkan NKRI.

Saat itu hadir Danrem 162/Wirabhakti Kolonel (Inf) Farid Makruf, Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri, Wakil Wali Kota Bima H A Rahman, SE, Ketua DPRD Kota dan Kabupaten Bima.

Selain itu, FKPD Bima, para pimpinan organisasi Islam, tokoh lintas agama, para pejabat daerah dari berbagai tingkatan, serta Toga/Toma. (BK32)

Share
  • 82
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top