Politik

Wawali: Jangan Saling Menjelekkan!

Wakil Wali Kota Bima, H A rahman H Abidin, SE.

Kota Bima, Bimakini.- Gaung Pilkada akhir-akhir ini menghangatkan dinamika masyarakat. Biasanya ada perbedaan  pilihan politik dan kepentingan. Namun, di atas segala perbedaan itu, sisi kebersamaan dan silaturahmi harus tetap dipertahankan.

Seperti diingatkan oleh Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman, SE, saat penyerahan sejumlah bantuan peralatan dan mesin pertanian (Alsintan) bagi para kelompok tani penerima, Kamis, di Dinas Pertanian.

Wawali mengajak seluruh masyarakat tetap menjaga kebersamaan, menjaga silaturrahmi dan ukhuwah Islamiyah. Terutama dalam menyambut pesta rakyat Pilkada 2018.

Wawali mengajak semua pihak agar semakin menguatkan kebersamaan menyambut Pemilukada Tahun 2018. Jangan ada saling menjelekkan antara bakal calon maupun pendukung bakal calon.

“Semua yang mencalonkan diri adalah putra daerah terbaik yang ingin membangun daerah ini,” pesan Wawali.

Menghadapi Pilkada Kota Bima, saat ini sejumlah figur sedang memantapkan konsolidasi dan membangun komunikasi  dengan partai politik. Mereka adalah H A Rahman, HM Lutfi, H Sutarman, dan Hj Fera Amelia. Selain itu, Fery Sofyan, HM Subhan, HM Rum, HM Irfan, Hasanudin MT, dan H Sudirman yang mengincar jalur independen. Sebelumnya, ada nama Taufik La Tofi, Imam, dan Nasarudin. (BK32)

Share
  • 102
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top