Pemerintahan

ASN Diingatkan Perbarui Pola Pikir dan Perilaku

Arifuddin, SH

Dompu, Bimakini.- Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dompu diminta memerbarui pola pikir dan perilaku sebagai sosok yang terpanggil untuk melayani,  bukan dilayani.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Dompu, Arifuddin, SH, saat memimpin upacara apel koordinasi di lapangan Karijawa, Senin (18/09/2017).

“Cerminkan sikap disiplin, berbudaya bersih dan tertib yang dibarengi dedikasi, integritas, loyalitas serta netral dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai ASN,” ingatnya seperti dilansir dompukab.go.id, Selasa (19/9/2017).

Selain itu, Wabub meminta ASN  agar menanamkan pola pikir dan pola tindak melalui cara kreatif dan inovatif pada setiap kerjaa. Diingatkan pula agar meningkatkan fungsi koordinasi, integrasi, dan sinkronisasi pada setiap penanganan tugas sesuai bingkai-bingkai ketentuan yang berlaku. Hal itu  untuk mewujudkan visi dan misi daerah, bangsa dan negara.

Kepada para Kepala SKPD, Wabup meminta agar  mengedepankan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. Selain itu, loyalitas tinggi dalam penanganan mekanisme administrasi pemerintahan, pembangunan, dan pengelolaan administrasi keuangan yang semakin baik, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan. (BK24)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 6
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top