Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Bupati Harapkan PDAM Dompu Berkontribusi PAD

Bupati Dompu, H Bambang M Yasin

Dompu, Bimakini.- Bupati Dompu, H Bambang M Yasin melantik Agus Supandi, SE, sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Dompu, di ruang kerjanya Kamis (07/09/2017) lalu. Bupati berharap agar pelayanannya semakin baik, kualitas air yang sudah mulai layak dapat dipertahankan dan ditingkatkan higienitasnya.

“Sekarang alhamdulillah kondisi pelayanan dan suplai air bersih sudah mulai dirasakan masyarakat, semoga ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” harapnya seperti dikutip dompukab.go.id.

Dibeberkannya, tahun 2017 Pemkab Dompu sudah menambah dana operasional PDAM senilai Rp2 miliar dan semoga dana itu tahun depan dapat berkembang. Jangankan mendapat untung, PDAM bisa menutup biaya operasionalnya saja dan tetap memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, itu adalah sesuatu yang luar biasa hebat. Tetapi, itu adalah harapan pemerintah pada dua hingga tiga tahun lalu.

“Harapan kami sekarang sudah berubah, mudah-mudahan PDAM ini bukan sekadar bisa menutupi kebutuhan dirinya sendiri, tetapi juga bisa mengembangkan dirinya sehingga memberikan hasil untuk Pendapatan Asli Daerah,” ujarnya.

Prosesi pelantikan itu dihadiri Kasdim 1614/Dompu, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Dompu, Asisten Pemerintahan dan Aparatur Setda Dompu, Kabag Ekonomi Setda Dompu, Rohaniawan dari Kementerian Agama Dompu dan seluruh karyawan PDAM Dompu.

Pelantikan diawali pengucapan  sumpah, selanjutnya penandatanganan berita acara. (BK24)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Ekonomi

Dompu, Bimakini.- Dari tahun ke tahun pasokan Air PDAM Kabupaten Dompu selalu mendapat sorotan publik.  Untuk itu agar  pasokan air ke masyarakat itu  tidak...

Peristiwa

Dompu, Bimakini.- Warga Dusun Selaparang Desa Matua, Kecamatan Woja, mengeluhkan air pasokan dari PDAM ibarat susu coklat.  “Setiap hujan, airnya selalu keruh dan kotor,”...

Peristiwa

Dompu, Bimakini.- Setelah sempat macet kurang lebih satu bulan, akhirnya air pasokan PDAM Kamis  (16/1) kembali lancar. Macetnya air di wilayah Kecamatan Woja itu...