Politik

  PDI-P Siap Menangkan  Ali-Putu Selly

Nurdin Amin, SH.

Bima, Bimakini.- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bima, Nurdin Amin, SH,  siap mendukung sekaligus memenangkan bakal pasangan calon Ali BD-Hj Putu Selly Andayani, dalam Pilgub NTB 2018  mendatang.

Komitmen itu disampaikannya saat saat konsolidasi internal partai di Sekretariat PDI-P Kabupaten Bima,  Desa Sanolo Kecamatan Bolo, Ahad (10/09/2017).

Ikrar siap mendukung  itu  karena Cawagub-nya, Putu Selly,  merupakan kader yang diusung PDIP.  “Tentu sebagai kader dan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bima, wajib mendukung pasangan ini,” tuturnya.

Diisyaratkannya segera  melakukan konsolidasi politik bersama seluruh pengurus DPC dan PAC  18 kecamatan. Hal itu dilakukan  agar pasangan Ali-Putu Selly  bisa meraih kemenangan pada pelaksanaan Pilgub 2018 mendatang. “Khususnya kemenangan di wilayah Kabupaten Bima,” janjinya.

Dia meminta seluruh pengurus DPC dan PAC bersinergi dan solid dalam membangun kekuatan untuk meraih simpatisan. “Kalau kita bersama, bersatu dalam perjuangan maka apa yang kita cita-citakan pasti bisa digapai,”  ujarnya.

Sebelumnya, Putu Selly diorbitkan oleh PDIP untuk menjadi Bacawagub NTB dan akan berpasangan dengan HM Ali BD. Meski deklarasi belum dilakukan, namun konsolidasi telah dimulai. (BK29)

Share
  • 22
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top