NTB

Pengurus KONI NTB Periode 2017 – 2021 Dilantik

Pengurus KONI NTB yang dikukuhkan.

Mataram, Bimakini.- Ketua Umum KONI Pusat melantik pengurus baru KONI NTB Periode 2017 – 2021, di Astoria Hotel Mataram, Selasa (19/9/2017). Pelantikan itu dikomando langsung Ketua Umum KONI NTB terpilih hasil Musorprov, H Andy Hadianto.

Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman, dalam sambutannya saat melantik Andy Hadianto dan kawan-kawan, merasa yakin bahwa kepengurusan KONI NTB yang baru adalah orang-orang terpilih. “Saya berharap ini angin segar bagi semakin meningkatnya tatanan organisasi KONI NTB serta akan semakin tinggi prestasi atletnya,” katanya.

Ketum KONI Pusat yakin orang-orang terpilih yang menjadi pengurus KONI NTB telah siap memberikan yang terbaik, dalam mewujudkan mimpi meraih prestasi tertinggi di tingkat nasional. “Saya ucapkan selamat kepada H Andy Hadianto yang dilantik sebagai Ketua Umum KONI NTB beserta kepada para pengurus lainnya. Selamat bekerja,” ucap Tono Suratman.

Tono Suratman juga mengingatkan bahwa dalam kurun empat tahun ke depan, akan ada dua multi event besar di Indonesia. Yaitu, Asian Games ke-18 tahun 2018 dan PON ke-20 tahun 2020. “Di sini NTB punya tugas untuk mendukung dan harus dilaksanakan, baik langsung maupun tidak langsung,” tandasnya.

Dukungan yang dimaksud Ketum KONI Pusat itu yakni, NTB harus turut menyiapkan atletnya untuk diterjunkan membela Indonesia di Asian Games dan menyiapkan atlet muda potensial untuk persiapan NTB menghadapi PON tahun 2020 di Papua. “Saya yakin NTB di bawah komando Ketua Umum KONI NTB H Andy Hadianto pasti bisa melaksanakan dua tugas tersebut,” kata Tono Suratman.

Menanggapi apa yang disampaikan Ketum KONI Pusat, Andy Hadianto cukup tegas mengatakan KONI NTB era dia tidak lagi mengarah ke prestasi nasional tapi lebih tinggi lagi, level dunia. “Kami tidak lagi berbicara nasional tapi dunia,” tegasnya yang disambut tepuk tangan meriah para undangan. (BK37)

Share
  • 13
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top