Politik

Putu Selly Rela Tanggalkan Status ASN

Putu Selly siap maju di Pilgub NTB.

Bima, Bimakini.- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mengusung Dra Hj Putu Selly Andayani, MSi, sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) NTB berpasangan dengan HM Ali BD pada Pilgub NTB pada 2018 mendatang.  Putu pun mulai bergerilya untuk konsolidasi politik dengan seluruh DPC dan PAC PDI-P Kabupaten Bima dan Dompu.

Putu hadir saat sosialisasi dipusatkan di Sekretariat DPC PDI-P Kabupaten Bima, Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, Ahad (10/09/2017). Kegiatan itu  dihadiri kader PDI-P dan simpatisan.

Saat itu,  mengajak seluruh kader dan pengurus DPC dan PAC PDI-P Kabupaten Bima dan Dompu,   sejak dini mulai berjuang keras untuk meraih  kemenangan. Pencalonanya saat ini  karena ingin mengabdikan diri pada sesama Muslim. “Maka status sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) saya rela akan tanggalkan,” tuturnya disambut tepuk tangan peserta.

Selain itu, untuk mengabdikan diri bagi  Provinsi NTB dalam  mengangkat derajat masyarakat menengah ke bawah untuk maju dan bangkit dari kondisi sebelumnya.

“Kemenangan butuh perjuangan,   mustahil kemenangan bisa digapai bila tanpa adanya pengorbanan dan perjuangan dari kita,” ingatnya.

Diisyaratkannya, apabila kemenangan pada Pilgub NTB 2018 mendatang sudah  digapai, maka kemenangan pada pelaksanaan Pilpres 2019 juga akan mudah  diperoleh.

Namun, untuk mewujudkan dua harapan itu, tentu sejak dini harus mulai berjuang melalui   konsolidasi politik di tengah masyarakat.  (BK29)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top