Connect with us

Ketik yang Anda cari

NTB

Rapat Perdana KONI NTB, Andy Hadianto Pertajam Visi dan Misi

Ketum KONI NTB, H Andy Hadianto saat rapat pengurus.

Mataram, Bimakini.- Satu minggu setelah dilantik, kepengurusan baru KONI NTB periode 2017 – 2021, langsung menggelar rapat perdana di kantor sekretariat KONI NTB, Selasa (26/9/2017). Rapat pengurus ini dipimpin langsung Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto.

Dihadapan para pengurus, Andy Hadianto lebih berpusat pada pembahasan soal visi dan misi KONI NTB lima tahun ke depan. Intinya, dia ingin lebih mempertajam apa yang hendak dicapai dalam kepemimpinan periode keduanya ini.

Saat pelantikan 19 September 2017 lalu, Andy juga telah memaparkan tentang visi dan misinya itu. Tetapi, ketika itu hal tersebut disampaikan secara umum dan dihadapan para tamu undangan yang terdiri dari utusan KONI Pusat, utusan KONI Kabupaten/Kota, para ketua cabang olahraga dan utusan pemerintah provinsi.

Dan, kali kedua penyampaian visi dan misi itu kembali dipertajam Andy hari ini saat rapat pengurus. Tujuan Andy, ia ingin para pengurus KONI NTB yang berjumlah 60an orang memahami dan menyatukan komitmen tentang sasaran yang ingin diraih dalam lima tahun ke depan.

NTB Unggul Dalam Prestasi Olahraga Untuk Indonesia. Itulah visi yang ditekan Andy kepada para pengurus. Dan, ia meminta para pengurus benar-benar bisa menjabarkan dan melaksanakannya di lapangan. “Mari kita bersama-sama untuk maju dan berprestasi untuk Indonesia,” tandas Andy.

Soal misi ke depan, Andy mengajak para pengurus baru KONI NTB fokus dalam membina organisasi olahraga prestasi, mengembangkan sport sience, menyelenggarakan pemusatan latihan bagi atlet berprestasi secara berjenjang dan berkesinambungan, membangun sinergitas dengan seluruh pemangku amanah terkait. Terakhir, KONI NTB tetap berkomitmen memberikan apresiasi kepada pelaku olahraga berprestasi.

“Dari apa yang saya paparkan di atas, saya berharap masing-masing bidang mampu melaksanakan misi-misi tersebut,” harap Andy.

Selanjutnya, Andy meminta setiap bidang dalam kepengurusan KONI NTB segera menyusun program kerja dan dibahas bersama seluruh pengurus. (BK37)

 

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima  Provinsi Nusa Tenggara Barat Masa Bakti 2022-2026, dikukuhkan di Convention Hall Paruga Na’e,...

NTB

  Mataram, Bimakini.- Gili Strong Triathlon yang digelar di Gili Trawangan, berlangsung dengan sukses, Sabtu (19/10/2019) sore. Meski diikuti banyak peserta dari luar negeri,...

NTB

Mataram, Bimakini.- Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto SH, sangat mendukung terselenggaranya Gili Strong Triathlon yang akan diadakan di Gili Terawangan, Sabtu (19/10/2019)....

Olahraga & Kesehatan

  Mataram, Bimakini.- Dua atlet pelajar asal Dompu, M Rangga Alfaribi dan Fajrin, siap tampil membela NTB dalam Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) ke...

Hukum & Kriminal

Mataram, Bimakini.-  Kasus korupsi yang menjerat Menpora Imam Nahrawi terkait dana hibah KONI berpotensi terjadi di NTB. Itu menyusul, sejumlah pejabat publik dari mulai...