Politik

Syaiful: Kader PDI-P yang Nakal akan Ditindak

Syaiful Bahri

Bima, Bimakini.- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDI-P) Nusa Tenggara Barat (NTB), Syaiful Bahri, mengisyaratakn sanksi tegas terhadap seluruh pengurus partai yang membangkang atau melanggar AD/RT.  Temasuk, keputusan partai dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) pada 2018 mendatang.

Hal itu  ditegaskannya saat kegiatan konsolidasi partai di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Bima di Desa Sanolo  Kecamatan Bolo, Ahad  (10/09/2017).

Menurutnya, dari Rakerda yang dilaksanakan tiga tahap  dimulai di Kabupaten Sumbawa, PDI-P telah mengusulkan seorang figur yang merupakan kader partai untuk menjadi calon  tingkat kabupaten, kota, dan provinsi.

Dijelaskannya, hasil rapat khusus seluruh pengurus DPC di Mataram beberapa waktu lalu menghasilkan  keputusan satu nama yang diusung sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) NTB. Yakni  Dra Hj Putu Seli Andayani, MSi, yang akan berpasangan dengan HM Ali bin Dahlan (Ali BD).

Diingatkannya,  itu  adalah keputusan partai,  seluruh kader atau pengurus partai  wajib  mendukungnya. Jika ada kader yang nakal atau membangkang dari keputusan partai tersebut, maka akan diberikan sanksi.

“Jangankan membangkang, terindikasi saja partai akan memberikan sanksi dan sanksi yaitu keluar dari partai dan tidak akan pernah dicalonkan dari PDI-P,” isyaratnya. (BK29)

Share
  • 21
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top