Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Wabup KSB : Dr Zul Intelektual Sarat Pengalaman

Dr. H. Zulkieflimansyah.

Sumbawa, Bimakini.- Sosok Calon Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah sepertinya terkenal sebagai pribadi yang menarik. Penilaian positif atas pribadi Bang Zul juga diutarakan oleh Wakil Bupati Sumbawa Barat, H. Fud Syaifuddin.

“Beliau orang baik dan seorang intelektual yang sudah sarat pengalaman, ramah dan tampilan apa adanya,” ungkapnya dihubungi melalui pesan singkat, Rabu, 13 Agustus 2017.

Melihat kiprah Bang Zul yang aktif di kancah nasional dengan posisinya sebagai Anggota DPR RI, Fud pun berharap Bang Zul juga bisa memberikan perhatian tidak hanya untuk Sumbawa, melainkan juga Sumbawa Barat.

“Harapannya, semoga banyak relasi dan jaringan beliau bisa di manfaatkan untuk membangun NTB, khsususnya KSB. Menjadi masukan, beliau harus melihat Tau Samawa itu ada Sumbawa dan KSB, jadi beliau juga harus memberikan perhatian untuk rakyat KSB,” harapnya.

Harapan Fud sepertinya mendapat sinyal positif dari Bang Zul. Pasalnya, pada salah satu kiriman akun Facebook Fud Syaifuddin tentang pengembangan Bandara Sekongkang Bang Zul menyatakan akan membantu mendatangkan pesawat.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Luar biasa! Selamat utk KSB yg terus menerus melakukan terobosan2..salut! Kalau memang bandaranya bisa didarati ATR seat 72 saya bisa bantu bang…” komentar Bang Zul.

Isi dari kiriman Fud Syaifuddin tentang Bandara Sekongkang tertanggal 12 September 2017 adalah sebagai berikut.

“Alhamdulillah… Siang ini sampai Sore Selasa 12 September 2017 Kami mengadakan Pertemuan dgn Plh Direktur Hubungan Udara Kementrian Perhubungan Republik Indonesia Ibu Rindu Bersama Kadis Perhubungan KSB di ruang Kerjanya yg bertujuan untuk Pengoprasional Bandara Sekongkang Menjadi Bandara Umum dan Alhamdulillah Bahwa Badara Sekongkang Dapat Dipergunakan untuk Pelayanan penerbangan Umum sampai 2018 dan Izin nya akan diperpanjang kembali di 2018 sampai 3 Tahun kedepan.. Tinggal sekarang Mencari Maskapai Penerbangan yg mau membuka jalur Trasportasi ke Bandara Umum dan Kesiapan UPTD Bandara sekongkang bersama SUmber Daya Manusianya… Semoga bermanfaat..” tulisnya.

Lebih lanjut, Bang Zul juga memuji pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Sumbawa Barat. “Pak Bupati dan Pak Wabup KSB yg hebat. KSB akan segera menjelma menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru dgn beroperasinya bandara baru..luar biasa!” pujinya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Menerima pujian tersebut, Fud pun menyampaikan terima kasihnya dan berkeinginan untuk segera bisa bertemu dengan Bang Zul. Pertemuan ini dikatakan Bang Zul akan bisa terwujud pada 21 September mendatang, bertepatan dengan kehadirannya pada acara Lomba Barapan Ayam yang akan digelar di KSB.

“Tanggal 21 September kita akan adakan pertemuan dengan beliau sebagai wakil rakyat,” kata Fud. (BK37/*)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

NTB

Mataram, Bimakini.- Komitmen pemerintah untuk menangani masalah anak kerdil (stunting) ditunjukkan dengan berbagai upaya. Salah satunya seperti yang dilakukan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla,...

NTB

Mataram, Bimakini.- Calon Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah, menyatakan komitmennya untuk terus membangun prestasi olahraga NTB, jika ia terpilih menjadi Gubernur NTB periode lima tahun...

Pendidikan

Sumbawa Besar, Bimakini.- Pendiri Universitas Teknologi Sumbawa (UTS), Dr. H. Zulkieflimansyah bertemu calon mahasiswa baru UTS yang akan mengikuti tes masuk jalur beasiswa Tau...

NTB

Sumbawa Besar, Bimakini.- Pendiri Universitas Teknologi Sumbawa (UTS), Dr. H. Zulkieflimansyah melepas puluhan lulusan SMK Al-Kahfi Angkatan ke-II tahun 2017-2018 di Pondok Modern Al-Kahfi...

Politik

Mataram, Bimakini.- Dr. H. Zulkieflimansyah menanggapi santai hasil survei Populi Center yang menunjukkan keunggulannya jika berpasangan dengan Sitti Rohmi Djalillah sebagai Calon Gubernur dan...