Pemerintahan

Wawali: Mari Arif Gunakan Medsos

Wawali, H A Rahman

Kota Bima, Bimakini.- Wakil Wali (Wawali) Kota Bima, H A Rahman H Abidin, SE,  prihatin melihat dinamika  di Media Sosial (Medsos) belakangan ini. Apalagi, kerap digunakan untuk saling mengunggah ujaran kebencian.

Rahman mengajak agar semua pihak arif ber-Medsos. Tidak digunakan untuk saling menghina. “Mari kita arif menggunakan Medsos,” pesannya saat acara Dialog Publik Damai Bima untuk Indonesia: Menangkal Kekerasan, Gerakan Radikal dan Terorisme yang dihelat   Rumah Cita di aula SMKN 3 Kota Bima, Rabu (27/09/2017).

Diingatkannya, situasi kondusif penting diciptakan bersama. Apalagi menjelang Pilkada 2018. Perbedaan pilihan adalah hal   biasa. “Kita lebih damailah, apalagi menjelang Pilkada,” ajaknya.

Rahman juga berharap media massa dapat menyampaikan hal yang sejuk. Beberapa waktu lalu mengundang awak media untuk menyampaikan hal tersebut. “Media juga bisa menyampaikan hal yang adem,” ujarnya. (BK25)

 

Share
  • 20
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top