Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Ada Suara Tembakan di Pegunungan Mawu

ilustrasi

Bima, Bimakini.- Suara tembakan terdengar dari pegunungan Desa Mawu, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, Senin (30/10/2017) sekitar pukul 10.00 Wita. Belum diketahui terkait dengan kasus apa. Namun, informasi yang diperoleh Bimakini.com, penggerebakan itu dilakukan oleh Mabes Polri.

Camat Ambalawi, Rifai membenarkan adanya suara tembakan dari aparat dipegunungan Mawo. Namun belum diketahuinya terkait masalah apa.

Pasalnya, warga dilarang mendekat dilokasi kejadian dan disterilkan oleh aparat yang datang. Lokasi kejadian sendiri jauh dari pemukiman warga setempat.

“Saya belum tau terkait kasus apa, namun benar ada suara tembakan dan jauh dari perkempungan,” ujarnya pada Bimakini.com via hanphone (HP), Senin.

Sementara itu, PLT Kabag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno juga mengaku tidak mengetahui persis terkait kasus apa. Pasalnya, yang turun ke lokasi untuk melakukan penggerebekan dari Mabes Polri.

“Kami tidak tahu detailnya terkait kasus apa, tapi itu dari Mabes Polri. Silahkan konfirmasi ke Kabid Humas Polda NTB,” ungkapnya via HP.

Kabid Humas Polda NTB, Kabid Humas Polda NTB, AKBP, Tribudi Pangastuti belum dapat dikonfirmasi. Nomor HPnya yang dihubungi tidak aktif.

demikian juga dengan Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Rikwanto yang dikonfirmasi via HP, belum bisa diperoleh keterangan.  (BK25)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Detasemen khusus (Densus) 88 mengamankan tiga warga Kelurahan Penatoi, Kota Bima, terkait dugaan terorisme, Minggu (19/06/2022). Penangkapan sekitar  Pukul 09 30...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antri Teror Mabes Polri, menangkap sedikitnya lima orang warga Bima karena diduga kuat masuk dalam jaringan Jamaah...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.-Detasemen Khusus 88 Anti Teror Mabes Polri, kembali menangkap seorang terduga, yang diduga kuat masih memiliki hubungan dengan aksi bunuh diri di...

Hukum & Kriminal

Mataram, Bimakini.- Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) mengeluarkan keputusan untuk siaga satu, terhitung sejak empat hari belakangan ini dimulai sejak Sabtu (30/11) kemarin. Keputusan...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Terorisme kembali  menangkap enam orang terduga jaringan terorisme di wilayah Bima Sabtu (30/11). Informasi yang...