Pemerintahan

Bupati IngatkanASN Hati-Hati Buat Status di Medsos

 

Dok arifsetiawan.com

Bima, Bimakini.-  Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri,  meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) berhati-hati memosting status di Media Sosial (Medsos) Facebook atau lainnya.  Medsos adalah sarana   bersilaturahmi dan menebar kebaikan,   jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak baik.

Diingatkannya, seorang ASN  adalah panutan masyarakat. Oleh karena itu, harus menjadikan  Medsos sebagai wahana untuk menebar sejumlah hal  positif. “Jangan menebar hal-hal  negatif yang dapat memicu amarah pengguna Medsos lainnya,” ajaknya saat memimpin apel gabungan di kantor Pemkab Bima, Senin.

Baca Juga: Singgung Panglima TNI di Medos, ASN Ini Dibawa ke Kodim 1608 Bima

Baca Juga: Wawali: Mari Arif Gunakan Medsos

Kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diminta  melek terhadap Teknologi Informasi  supaya bisa  memantau perkembangan Medsos.
Imbauan ini untuk menyikapi status para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bima yang menyingggung pihak lain dan cenderung di luar Tupoksi-nya sebagai ASN.

Saat titu, Bupati juga mengingatkan  ASN agar tetap fokus terhadap Tupoksi masing-masing, memberikan perhatian dan pelayanan kepada masyarakat.  “Seluruh ASN agar hati-hati memosting status di Medsos, supaya tidak menimbulkan masalah bagi pribadi dan keluarga,” ingatnya. (BK29)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 19
    Shares
To Top