Peristiwa

Mushala dan TPU Gelap, Syahbudin Siap Membantu

ilustrasi

Kota Bima, Bimakini.- Saat kegiatan reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima di Kelurahan Kendo Kecamatan Raba, warga setempat berharap ada bantuan pemerintah terhadap listrik mushala dan Taman Pemakaman Umum (TPU). Masalahnya,  kondisi areal itu pada malam hari gelap gulita.

Aspirasi itu disampaikan sejumlah warga setempat di depan anggota DPRD Kota Bima Dapil 3 dalam kegiatan reses, Ahad (22/10) di kelurahan setempat.

Anggota DPRD Kota Bima, Syahbuddin,  ketika diberikan kesempatan menanggapinya. Dia  langsung menyangupi menggunakan dana pribadinya. “Karena yang membutuhkan adalah mushala dan TPU untuk kepentingan umum, saya akan sumbang secara pribadi saja. Kalau menunggu anggaran APBD akan lama realisasinya,” ungkap mantan Wakil Ketua DPRD Kota Bima ini.

Kesanggupan dana pribadi disampaikan Syahbuddin sontak disambut gembira ratusan warga. Mereka berterimakasih karena mau membantu tempat ibadah dan tempat pemakaman.

Berkaitan dengan harapan warga terhadap pengerjaan normalisasi sungai, akan dikoordinasikan dengan pemerintah pada tahun 2018 nanti. (BK32)

 

Share
  • 35
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top