Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Oknum Anggota TNI dan Polisi Adu Jotos!

Kerumunan warga yang penasaran dengan kejadian itu.

Dompu, Bimakini.- Warga Kota Dompu, Jumat (13 /10/2017) sekitar pukul 9.20 Wita tiba-tiba dihebohkan dengan aksi adu jotos oknum anggota TNI dari di Kodam 1116 Samarinda dengan anggota Sat Lantas.

Awalnya anggota TNI itu mengendarai sepeda motor dan membonceng bibinya di jalan Bayangkari nomor satu atau tepatnya di jalan arah Timur RSUD Dompu. Tujuannya ingin menjenguk ibunya yang dirawat di RSUD. Saat itu juga ada razia lalu lintas.

Saksi mata, Maani mengaku saat itu yang dibonceng anggota TNI ini tidak mengenakan helm.

Saat itu, kata dia, polisi menanyakan SIM dan terjadilan percecokan sampai berakhir terjadi pengoroyokan. Peristiwa itu cepat menyebar dan menjadi perhatian warga lainnya.

Sementara itu Kasdim Kodim 1614 Dompu, Mayor CZI Yudi Wiyanto mengakui inseden itu hanya kesalahapahaman saja. “Hanya kesalahapahaman saja dan akan melaporkan masalah itu ke komandan Kodim,” ujarnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Kasat Lantas Polres Dompu, IPTU I Gede Sukarta kepada wartawan mengakui itu terjadi karena kesalapahaman saja. “Hanya kesalahpahaman saja,” katanya singkat.

Warga yang masih berkerumunan dibubarkan paksa oleh anggota TNI. Bahkan sempat mengeluarkan tembakan.

Oknum anggota TNI tersebut diketahui sedang cuti karena menjenguk orang tuanya yang sakit.(BK24 )

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.-  Jajaran Kodim 1608 Bima dan Polres Bima Kabupaten, merespon cepat insiden adu jotos antara oknum TNI dan Sat Lantas, Kamis (27/4/2017). Anggota...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini. – Oknum diduga TNI dan anggota Polres Bima Kabupaten, Kamis (27/4/2017) pagi terlibat adu jotos. Baku hantam itu terjadi ketika razia yang...