Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Tim Mbawa dan Kartika Juara Turnamen Voli Bolo Cup

 

Pose bersama Wabub Bima Drs. H. Dahlan H. M.Noer MPd, Anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil I, Camat Bolo serta seluruh Tim yang meraih juara.

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati (Wabup) Bima, H Dahlan, menutup turnamen volly ball Bolo Cup tahun 2017 antardesa se-Dapil I di Paruga Nae  Kecamatan Bolo, Ahad (15/10/2017) malam.

Wabup mengapresiasi pertandingan itu dan semangat partisipasi masyarakat Bolo.Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan untuk ke depan karena menumbuhkan semangat persaudaraan  antara pemain, klub, ofisial, dan elemen masyarakat sebagai sarana mengeratkan silaturahim.

“Saya apresiasi, sekaligus menyampaikan penghargaan tinggi  kepada semua pihak yang telah berpartisipasi,” ucapnya.

Melalui kegiatan tersebut, lanjutnya, para pemain akan memiliki kesempatan menikmati dan mengembangkan bakat. Tidak hanya itu,  diharapkan menjadikan olah raga sebagai bagian dari gaya hidup sehat.  “Semoga olahraga menjadi gaya hidup sehat, karena dengan berolahraga rutin merupakan kunci tubuh sehat sebagai modal menjadi insan yang produktif,” harapnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Kepada tim yang belum berkesempatan menjadi juara dia mengharapkan, tidak berkecil hati. Hal itu karena setiap pertandingan ada yang kalah dan menang.

Ketua panitia turnamen bola voli Bolo Cup tahun 2017, Didi Kaumai, menyampaikan terima kasih kepada Wabup dan tamu undangan yang telah hadir sebagai bentuk dukungan dan partisipasi. “Terima kasih kepada semuanya telah yang berpartisipasi hingga suksesnya turnamen ini,” ucap Didi.

Usai menutup turnamen, Wabup bersama anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil I, dan Camat Bolo menyerahkan hadiah berupa piala dan uang tunai.

Di lapangan I, Tim Putra asal Desa Mbawa Kecamatan Donggo menaklukkan tuan rumah Kananga Putra dengan skor akhir 3-2. Di lapangan II, Tim Putri Kartika Rato mampu mengalahkan Tim Putri asal Desa Sanolo dengan skor akhir 3-1.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Turnamen itu diselenggarakan oleh LP4MB dan IKB 03. Selain Wabup Bima, beberapa anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil I, Camat Bolo, dan Muspika juga hadir. (BK36)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Puteri SE, membuka Open Tournament Bola Voly antardesa dan Instansi se-Kecamatan Wawo di Desa Kambilo, Ahad (20/9)....

Olahraga & Kesehatan

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri menghadiri sekaligus membuka kompetisi turnament bola voli “Bupati Bima Cup” antarwaria se-pulau Sumbawa, Minggu (14/5/2017) malam....

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.- Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman, SE, mengingatkan persatuan adalah modal dasar pembangunan daerah. Persatuan bisa dibangun melalui berbagai cara,...