Connect with us

Ketik yang Anda cari

Berita

Bupati Dompu Apresiasi Jasa Guru

Bupati Dompu, H Bambang saat disambut hangat guru.

Dompu, Bimakini.-Bupati Dompu, H Bambang M Yasin, mengapresiasi jasa para guru saat upacara memeringati Hari Guru Nasional (HGN) di lapangan Calabai Kecamatan Pekat, Sabtu (25/11). Upacara kali ini dirangkai puncak Hari PGRI dan Hari Korpri tahun 2017.

Selain membacakan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Bupati mengapresiasi dan bangga terhadap jasa para guru yang telah bertugas memajukan pendidikan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan Gunung Tambora sudah menjadi Geopark Nasional. “Untuk meraih Geopark Dunia, masih satu greed lagi. Semua tantangan dan tanggung jawab itu, bergantung kepada pemerintah dan masyarakat Dompu,” ungkapnya.

Selain itu, Bupati menyampaikan keberhasilan pekerjaan Mega proyek Rababaka Kompleks yang dalam waktu dekat akan selesai. “Rencananya akan diresmikan oleh Presiden Jokowi,” terangnya.

Bupati mengaku, sebenarnya sudah bosan menyelenggarakan acara Tambora Menyapa Dunia, tetapi Pemkab Dompu tidak bisa berbuat banyak mengingat dampak status Geopark Nasional. (JUN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pendidikan

Kota Bima, Bimakini- Pertandingan Futsal Dikbud Cup 2020 dimenangkan oleh SMP Gabungan r di arena Futsal Karisma, Selasa (27/10). Pertandingan  sengit dan menegangkan. Akhirnya,...

Pendidikan

Kota Bima, Bimakini.- Pemerintah Kota (Pemkot) Bima memeringati Hari Guru, Senin (25/11). Upacara peringatan berlangsung di halaman Kantor Pemkot Bima dan diikuti seluruh Aparatur...

Opini

Oleh: Eka Ilham.M.Si *)   WACANA mengenai politik pendidikan di Indonesia terbilang cukup asing di kalangan masyarakat awam, bahkan perbincangan mengenai hal ini dianggap...