Politik

Demokrat Resmi Usung A Rahman

H A Rahman

Kota Bima, Bimakini.- Isu A Rahman H Abidin tidak memiliki kendaraan politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima 2018 nanti, terbantahkan. Partai Demokrat resmi dikendarai Wakil Wali Kota Bima itu.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat NTB, Mahali Fikri, menegaskan partai Demokrat telah menetapkan nama Balon Wali Kota Bima yang diusung.

“Kita mengusung H Arahman dan beliau sudah ada SK dari Ketua DPP Demokrat,” sebutnya pada sejumlah wartawan, baru-baru ini.

Dia mengatakan lagi, SK DPP sudah terbit, hanya saja belum diserahkan kepada yang bersangkutan. “Karena masih menunggu siapa nama Balon Wakilnya,” terangnya.

Siapa Balon Wakil H A Rahman, Mahali mengaku,  menyerahkan sepenuhnya pada A Rahman untuk menentukannya.

Dia imbau, pengurus dan fungsionaris DPC Demokrat Kota Bima berjuang memenangkan Balon yang diusung oleh partai dalam Pilkada Kota Bima nanti.

“Kekompakkan, kebersamaan, disertai perjuangan dan do’a, kemenangan pada Pilkada Kota Bima nanti dapat diraih,” tandasnya. (PUL)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 38
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top