Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Kaki Bayi Masuk Terali Motor Hingga Putus

ilustrasi

Bima, Bimakini.- Naas memimpa bayi perempuan asal Desa Risa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Kaki kanannya putus, karena masuk dalam terali motor. Peristiwa itu terjadi, Selasa (26/12) sekitar pukul 07.30 Wita.

Kepala Desa Risa, Ir Arifuddin, membenarkan peristiwa yang dialami bayi lima bulan tersebut. Kronologis kejadian, ibu korban, Ju menggendong bayinya menuju sawah. Saat itu menggunakan jasa ojek bernama Joni.

“Di tengah perjalanan menuju sawah miliknya, selendang untuk menggendong korban masuk ke terali motor. Kaki korbanpun tertarik dan mengakibatkan kaki korban terputus saat itu juga,” ungkapnya, Selasa.

Sementara pemilik ojek, kata dia, langsung meminta perlindungan di rumah Kepala Desa. “Untuk sementara Joni dan sepeda motornya sudah diamankan di Polsek Woha, namun pihak keluarga korban sendiri sudah menerima dengan lapang dada dengan menandatangani surat perdamaian,” katanya.

Sementara korban, usai kejadian dilarikan ke RSUD Bima kemudian dirujuk ke RSUD Dompu. “Selasa siang sudah diurus administrasinya untuk dirujuk ke Mataram, supaya bisa tertangani dengan perawatan medis secara intensif,” ujarnya. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait