Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Rihul Ketua KNPI Dompu Terpilih

 

Rihul Rahman, ST

Dompu, Bimakini.- Komite Nasoinal Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Dompu menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di gedung Pemuda Dompu, Ahad (10/12). Rihul Rahman, ST aklamasi terpilih sebagai ketua menggantikan, Putra Taufan, SH, MH.

Musda itu berlangsung aman dan lancer. Bahkan secara aklamasi  memecayakan Rihul Rahman,ST  menjadi Ketua DPD KNPI Dompu massa tugas  Tahun 2017-2021.

Pleno Musda itu dipimpin perwakilan DPD KNPI Provinsi NTB, Isnaini, diikuti delapan Pengurus Kecamatan (PK) KNPI se-Kabupaten Dompu dan 41 OKP. Kedelapan PK tersebut hanya mengusul nama Rihul Rahman, ST, demikian juga tujuh OKP.

Isnaini mengatakan, syarat menjadi calon Ketua KNPI harus didukung minimal satu PK dan ada enam dukungan dari OKP. “Rihul Rahman memenuhi syarat dan berhak menjadi calon Ketua KNPI Kabupaten Dompu,” jelasnya dalam rapat.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Selain nama Rihul Rahman, tidak ada lagi nama lain  yang mendaftar. Usai terpilih sebagai Ketua KNPI Dompu, Rihul Rahman menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, sehingga bisa terpilih.

Dia berjanji, menjalankan organisasi dan akan melanjutkan program kerja pengurus lama. “Tanpa dukungan pengurus, mustahil membawa KNPI lebih baik. Dukungan semua pihak dan pengurus sesuatu yang mutlak. Kerja sama yang baik dan solid diharapkan untuk melaksanakan semua program organisasi,” tuturnya.

Dalam waktu dekat, Rihul akan membentuk tim formatur menyusun pengrus yang akan diusulkan pada DPD KNPI Provinsi NTB untuk disahkan dan secepatnya dilantik. (JUN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pendidikan

Dompu, Bimakini. – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD II KNPI) Kabupaten Dompu akan menggelar lomba debat bahasa Inggris tingkat Provinsi NTB....

Ekonomi

Dompu, Bimakini. – Harga jual Gabah Kering Panen (GKP) ditingkat petani semakin hari makin anjlok. Hingga saat ini, gabah petani hanya diserap dengan harga...

Peristiwa

Dompu, Bimakini. – Gandeng DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Dompu, program vaksinasi Covid-19 sinergitas TNI – Polri dan Pemda Dompu untuk...

Peristiwa

Dompu , Bimakini.- Puluhan masa Koalisi Pemuda Anti Korupsi (KAPAK) Rabu (16/10) mendatangi Kantor Pemkab Kabupaten Dompu. Kedatangan mereka mempertanyakan   terkait adanya dugaan penyalagunan...