Politik

SK DPP Nasdem Berlabuh ke Lutfi-Feri

HM Lutfi bersama Ketua Nasdem Kota Bima, Mutmainnah,saat menerima SK DPP, Kamis.

Kota Bima, Bimakini.- Surat Keputusan DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) akhirnya berlabuh untuk Muhammad Lutfi-Feri Sofiyan. Keduanya diusung menjadi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Periode 2018-2022.

Ketua NasDem Kota Bima, Mutmainah kepada Bimakini.com menyampaikan, jika DPP sudah memutuskan mengusung Lutfi-Feri. SK tertanggal 13 Desember 2017 dan langsung diterima HM Lutfi di kantor DPP Nasdem di Jakarta.

Terbitnya SK Nomor : 077-kpts/DPP-Nasdem/XII/2017 mengharuskan pengurus dan kader Nasdem mendukung pasangan Lutfi-Feri pada Pilkada 2018.

Diakui Inang sapaan akrab anggota DPRD Kota Bima ini, sudah menyampaikan keputusan DPP tersebut pada jajaran. “Inilah keputusan partai sudah diambil,” ujarnya via hanphone, Kamis (14/12/2017) malam.

Ketua Bapilu PAN Kota Bima, Syamsurih mengapresiasi keputusan DPP Nasdem mengusung Lutfi-Feri. Kebersamaan Nasdem dalam koalisi Lutfi-Feri akan memberikan warna tersendiri. “Yakin akan membawa kemenangan,” ujarnya optimis. (BE32/*)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 115
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top