Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Identitas Pelaku Pembacokan Kades Soki Sudah Dikantongi

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri saat menjenguk korban pembacokan di RSUD Bima, Rabu malam.

Bima, Bimakini.- Identitas pelaku pembacokan terhadap  Kepala Desa Soki Muhammad Abbas dan Ketua Karang Taruna Bukhari, Rabu (3/1) lalu sudah dikantongi. Namun, kepolisian tidak mau membeberkannya.

Kapolres Bima Kabupaten melalui Kasat Reskrim AKP Dhafid Shiddiq, SH, SIK mengatakan, setelah menerima laporan penganiayaan, pinyidik telah bekerja maksimal mengungkap kasus tersebut. “Identitas pelaku sudah dikantongi. Kami masih mengumpulkan bukti-bukti dan memanggil para saksi,” terangnya dikonfirmasi melalui WhatsApp, Jumat (5/1).

Berapa jumlah pelaku pembacokan? Kasat mengaku belum bisa membeberkannya. “Mohon maaf untuk saat ini kami belum bisa menjelaskan soal itu, yang penting kami sudah mengantongi diduga pelaku,” kata dia.

Dia menjelaskan, saat itu korban pulang mengurus persoalan warga di Mapolsek Belo. Saat  perjalanan pulang tiba-tiba dihadang di depan MA Ngali.

“Korban di bacok masing-masing satu kali, Kades di bagian paha, sementara Ketua Karang Taruna dibagian punggung,” jelasnya. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Naas dialami Kepala Desa (Kades) Soki Kecamatan Belo, Abas (50). Hendak mengurus persoalan warga di Kepolisian, malah dibacok orang tidak dikenal di...