Politik

S-W “Mataho”, Optimis Penuhi Syarat Pencalonan

Pasangan Subhan-Wahyudin (SW) Mataho.

Kota Bima, Bimakini.-Sebelum mendaftar ke KPU Kota Bima, pasangan Subhan H M Nor dan Wahyudin (S-W), menggelar deklarasi. Acara deklarasi berlangsung dikediaman Subhan di Kelurahan Rabangodu Utara. Delarasi itu dihadiri pendukung dan simpatisannya. S-W optimis memenuhi syarat pencalonan, sehingga ditetapkan menjadi pasangan calon oleh KPU.

Usai membaca deklarasi, S-W bersama pendukung dan simpatisannya jalan kaki menuju Kantor KPU Kota Bima. Koalisi Rakyat Merah Putih ikut pula mendampingi pendaftaran di KPU.

Ketua Koalisi Rakyat Merah Putih, Iwan Kurniawan mengatakan, Subhan adalah tokoh fenomenal yang hadir ditengah krisis figur di Kota Bima. Sosok dengan berpenampilan sederhana, seperti kebanyakan. “Kita adalah dia dan dia adalah kita. Bukan karena polesan harta baginya, dinamika membuatnya lebih baik, pantang menyerah, selalu turun di tengah masyarakat,” ucapnya saat membacakan deklarasi.

Begitu pula penampilan Balon Wakil Wali Kota, Wahyudin, sambung Iwan, juga apa adanya. Sehingga, tidak heran masyarakat siap mendukung dan memenangkan pasangan ini.

Dia mengatakan, pasangan S-W tidak ingin membayar pendukung dan relawan. “Jangan karena uang 100 atau 200 ribu, dalam lima tahun tidak bertemu pemimpin,” imbuhnya. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 43
    Shares
To Top