Peristiwa

Warga Soki Dilaporkan Hilang, Diduga Terseret Banjir

Pencarian warga Soki yang diduga terseret banjir.

Bima, Bimakini.- Warga Desa Soki, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Abdul Hamid, dikabarkan hilang. Korban diduga terseret arus banjir Sabtu (13/1). Hingga Ahad (14/1) malam korban masih dicari.

Camat Belo, Bambang Kurniawan, SSos, membenarkan sagu salah satu warga Desa Soki hilang sejak Sabtu (13/1). Hingga kini masih dicari keluarga serta masyarakat setempat.

“Masyarakat dan petugas dari SAR , BPBD, polisi dan masyarakat melakukan pencarian namun sampai malam ini  korban belum ditemukan,” ujarnya via hanphone, Ahad (14/1) malam.

Lanjut dia, berdasarkan informasi dan laporan masyarakat. Sebelum hujan datang, korban sedang berada di sawah miliknya, hingga hujan lebat kemarin sekitar pukul 15.00 Wita itu. Korban tidak kunjung pulang ke rumah.

“Keluarga menduga korban menginap di sawah karena banjir, setelah di cek oleh keluarganya, ternyata tidak ada siapapun di gubuk yang berada di sawah milik korban,” jelas dia.

Lanjut Bambang, Kelurga korban menduga Abdul Hamid terbawa arus banjir. Sebab warga menemukan cangkul diduga milik korban. “Sampai saat ini batu cangkul di temukan di pinggir sungai itu,” jelasnya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 452
    Shares
To Top