Peristiwa

Lakalantas di Doro Belo Pengendara Tewas

Kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Bima, Bimakini.- Kecelakaan maut terjadi di jalan tanjakan Doro Belo Kecamatan Palibelo sekitar pukul 20.00 WITA, Kamis (1/1). Pengendara sepeda motor, Taufik, tewas dalam perjalanan menuju RSUD Bima.

Kasat Lantas Polres Bima Kabupaten, IPTU Caka Gde Putu, membenarkan kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor itu.

Dia menceritakan, berdasar keterangan sopir mobil Suzuki X Over EA 1579 TZ, korban menyalip dua kendaraan. “Di depan korban ada mobil yang turun,” kisahnya, ditemui di ruangannya, Jumat.

Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion EA 3990 XH dari arah Kota Bima hendak menuju kediamannya.

“Sepeda motor yang dikendarai korban berada di belakang dua mobil, saat menyalib satu mobil diduga tidak melihat ada mobil datang dari arah berlawanan dan bertabrakan,” tuturnya.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dia menduga korban melaju kecepataan tinggi. “Setelah menabrak mobil, korban terhempas sepanjang 14 meter dari sepeda motor,” terangnya.

Akibat kecelakaan itu, sambungnya, korban mengalami luka parah bagian kepala. “Diduga saat jatuh, kepala korban yang tidak mengenakan helm lebih dahulu jatuh di aspal,” ucapnya.

Korban sempat dievakuasi menggunakan mobil menuju RSUD Bima, namun luka yang dialami korban parah. “Korban meninggal di jalan karena banyak mengeluarkan darah,” jelasnya.

Untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan, mobil dan sepeda motor disita dan diamankan di Mapolres. “Kami menerima laporan dan tiba di TKP tidak secepat pengendara yang melihat kejadian itu,” tambahnya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 204
    Shares
To Top