Peristiwa

Minum Racun Serangga, ABG Tewas

Korban saat bawa ke Puskesmas Madapangga.

Bima, Bimakini.- Tragis akhir hidup, Ernawati (15). ABG asal Desa Rade Kecamatan Bolo itu tewas di PKM Madapangga setelah mengonsumsi racun serangga, Rabu (31/1).

Hingga berita ini dikorankan, belum diketahui persis motif korban mengakhiri hidup meminum racun. Kepolisian maupun keluarga korban belum memberikan keterangan resmi.

Kapolsek Madapangga, IPDA Rusdin, membenarkan kejadian itu. “Benar, korban meninggal di PKM Madapangga,” ucapnya via WhatsApp, Rabu.

Dia menceritakan, korban membeli obat serangga di sebuah toko di kecamatan setempat kemudian meminum. “Setelah minum, korban keluar dari warung ibunya sembari muntah dan pingsan di pinggir jalan,” terangnya.

Korban pertama kali dilihat, Dedi, warga desa setempat. Saat itu, Dedi tengah mengendarai sepeda motor. “Orangtua korban, Alwi, juga melihat korban saat itu,” tuturnya.

Melihat kondisi korban, orangtua dan warga setempat membawa ke PKM Madapangga untuk mendapat pertolongan medis. “Tetapi, nyawa korban tidak tertolong,” kisahnya.

Keluarga membawa pulang korban untuk di makamkan. “Keluarga menolak jenazah korban diotopsi,” pungkasnya.

Sekretaris Desa Rade, Amirudin, SPd, membenarkan Ernawati meninggal meminum racun. “Korban meninggal karena minum obat pembasmi serangga dan keluarga menolak otopsi,” ucapnya. (YAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 317
    Shares
To Top