Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

SW MATAHO Dibopong Pendukung di Sambinae

Subhan saat dibopong pendukung di Sambinae.

Kota Bima, Bimakini.- Saat blusukan, sekaligus bertatap muka dengan masyarakat di Kelurahan Sambinae, Kota Bima, Senin (19/2) sore, Pasangan Calon (Paslon) Subhan- Wahyudin (SW MATAHO), dibopong oleh oleh massa.

Sebelumnya, Paslon SW MATAHO, berjalan kaki mulai dari ujung timur Kelurahan Sambinae hingga memasuki lapangan setempat. Setelah di lapangan Sambinae, Subhan, langsung dibopong oleh warga.

Ketua Koalisi Merah Putih SW MATAHO, Iwan Kurniawan, SSos, mengajak masyarakat untuk mencetak sejarah di Kota Bima dengan mememangkan pasangan jalur Independen.

Lanjutnya, tidak meragukan dukungan SW di Kelurahan Sambinae. Karena, di Kelurahan ini, Wahyudin merupakan putra asli Sambinae.

Dalam Kampanye tatap muka Paslon SW MATAHO mengatakan, tidak pernah mengeluarkan selembaran undangan pada masyarakat. Akan tetapi, karena kecintaan dan kesukaan Paslon SW MATAHO, massa datang sendiri.

“Animo masyarakat yang tinggi pada acara tatap muka SW MATAHO pada hari ini, secara tidak langsung menunjukkan kecintaan dan kesukaan warga Sambinae,”jelasnya.

Ketua Tim SW MATAHO, Firman, pada kesempatan tersebut, mamaparkan visi-misi SW MATAHO dalam berbagai bidang. Di bidang pembangunan, SW akan membangun rumah rakyat pada tiga titik di wilayah Kota Bima sebagai wadah serta untuk memudahkan silaturrahmi antara warga dengan pemimpinnya.

Selain itu, Firman memaparkan secara detail Visi-Misi Paslon SW MATAHO di bidang lainnya. Calon Wakil Wali Kota Bima, Wahyudin, juga menyampaikan orasi politik.

Sementara itu, Subhan berjanji, jika terpilih akan memogramkan Rp 1 miliar per kelurahan.  (PUL)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Ketua KPU Kota Bima,  Bukhari, SSos meminta jangan ada pembunuhan karakter terhadap dirinya.  Tudingan  bawah dirinya menerima suap dari salah satu...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Massa dari Gerakan Masyarakat Pilkada Jujur dan Adil Kota Bima, menyorot adanya dugaan tidak independennya lembaga penyelenggara, yakni KPU dan Panwaslu....

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Bima, menerima laporan dugaan tindak pidana pemilihan (Tipilih). Laporan itu disampaikan Al Imran, selaku kuasa...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Data C1 dari 249 TPS sudah masuk ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima. Data C1 itu langsung dimasukkan dalam webside...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Hasil rekepitulasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mpunda,  Pasangan Calon (Paslon) Lutfi-Feri unggul dibandingkan paslon lainnya. PPK  Mpunda termasuk cepat melakukan rekepitulasi...