Politik

Cagub NTB Ahyar, Silaturrahim dengan Abuya, Janjikan PPS

Ahyar Abduh

Kota Bima, Bimakini.- Calon Gubernur (Cagub) NTB, H Ahyar Abduh, Selasa (13/3) menyambangi kediaman mantan Bupati Bima, Drs H Zainul Arifin atau yang akrab disapa Abuya. Kedatangannya bersilaturrahmi terkait pencalonannya di Pilgub NTB 2018.

Ahyar maju bersama Mori Hanafi dan meminta dukungan masyarakat Bima. Mereka diusung enam  partai politik yaitu, Partai Gerindra, PAN, PPP, Hanura, PDIP, dan PBB.

Saat itu, Ahyar menyampaikan beberapa program untuk daerah Bima, jika terpilih nanti.  Salah satunya pembangunan di sektor pariwisata.

Menurutnya, panorama alam di wilayah Bima sangat indah namun masih membutuhkan penataan yang baik, sehingga nantinya menghasilkan devisa bagi daerah. Selain itu berjanji mengupayakan terbentuknya Provinsi Pulau Sumbawa (PPS).

Sementara itu, mantan Bupati Bima, Drs H Zainul Arifin memerima dengan baik kedatangan Ahyar Abduh. Dia mengaku akan sepenuh hati mendukung  Cagub Nomer urut 2 tersebut.

Abuya juga mengatakan, ada beberapa alasan sehingga mendukung Ahyar Abduh. Sosok yang baik dan jujur, sehingga layak menjadi pemimpin NTB. “ Tuan Guru Ahyar Abduh itu juga ikhlas berpasangan dengan warga Bima, jadi alangkah indahnya kalau kita juga mendukung beliau,” ujarnya.

Dia juga berharap jika nantinya terpilih, tidak lupa dengan program-program pembangunan yang sudah direncanakan untuk kemajuan NTB dan Bima khususnya. (RUL)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 88
    Shares
To Top