Politik

Di Kelurahan Paruga, Yel-yel Perubahan Menggema

Kota Bima, Bimakini.- Suara Yel-yel Perubahan Menggema saat Pasangan Calon (Paslon) Wali/Wakil Wali Kota Bima 2018-2023, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH ( Lutfi-Feri) hadir di lingkungan Suntu, Kekurahan Paruga, Rasanae Barat Kota Bima, Ahad malam (25/3).

Tua, muda, perempuan dan laki-laki larut dalam pawai obor. Keduanya berjalan dari Cabang Yasin Harapan hingga menuju acara silaturahmi dan pengukuhan Tim Pemenangan Lutfi-Feri.

Tidak hanya obor, tapi musik ganti juga mengalun bersama sinar ratusan obor. Tiba di arena silaturahmi dan pengukuhan Tim, Lutfi-Feri juga mendapat sambutan meriah dari undangan yang lebih dulu hadir, terutama dari kalangan ibu-ibu. Keduanyamendapat kalungan bunga.

Sejumlah tokoh di Kelurahan Paruga diantaranya, Drs. H. Muhammad, Drs. H. A Karim Azis, SH, H. Najib Jawa Baru, Alfian Indrawirawan, S.Adm, Wahyuddin, S.Ag, H. Farid, Johan Jefris (Dae Johan), Syarif Grand, Amran H. Yasin dan Sudirman, hadir.

Suasana kian semarak ketika H. A. Karim Azis atau yang kerap disapa Dae Kero menyampaikan sambutan. Dengan gaya serius tapi kocak, pakarnya Pantun Bima ini mampu mengocok perut ribuan undangan yang hadir, tidak terkecuali Paslon Lutfi-Feri. “Malampasi para kesem, tantu santudamu. Lampasi duamu wara lenga nuntu laomu, malampasi tolu, wara sabua di ma wu’u,” ucap Dae Kero disambut riuh tawa para hadirin.

Dae Kero mengajak seluruh komponen warga masyarakat Kelurahan Paruga untuk bersatu dan bersama-sama memenangkan Paslon nomor urut 2. “Itu keinginan saya, mari kita satukan hati memenangkan Lutfi-Feri. Insya Allah Suntu-Paruga siap mendukung dan memenangkan nomor urut 2, wabil khusus warga di RW 01 dan RW 02,” ucapnya.

Dia juga menitip pesan dan harapan kepada Lutfi-Feri, jika nanti terpilih dapat menuntaskan pembangunan Masjid Raya Al-Muwahiddin Bima. “Jika bisa setiap tahunnya dianggarkan lima Miliar untuk Masjid Raya,” pesannya.
Namun, justru ldijanjikan Rp10 Miliar setiap tahun oleh Calon Wali Kota Bima, HM. Lutfi, SE. (DED)

Share
  • 69
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top