Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Disambut 1000 Obor, Lutfi-Feri Tandatangani Kontrak Politik

Kota Bima,  Bimakini.- Nyala api obor menerangi Kelurahan Rabadompu Timur. Sabtu (25/3) malam. Layaknya pasar malam yang diterangi lampu hias dan menambah semarak suasana.

Pawai obor itu disiapkan menyambut datangnya Pasangan Calon (Paslon) Wali/Wakil Wali Kota Bima, HM Lutfi-Feri Sofiyan untuk silaturahmi dengan warga.

Acara yang digelar sejak pukul 15.30 WITA diawali blusukan  ke rumah-rumah warga setempat. Dari ujung Timur sampai ke Barat.

Antusias warga terlihat luar biasa menyambut datangnya pasangan calon nomor urut dua ini. Yel-yel pun menggema di malam yang diterangi lampu obor itu.

Ada yang bersalaman, ada juga memeluk pasangan calon ini. Mereka manyampaikan keinginan yang sama untuk perubahan Kota Bima.

“In sha Allah ndai kaso akan menang karena masyarakat inginkan perubahan,” kata seorang warga.

Setelah sholat Isya, pawai obor mulai menyala mengiringi Paslon menuju kegiatan pengukuhan tim pemenangan. Usai pemaparan Visi Misi, H.M. Lutfi, SE – Feri Sofiyan, SH menandatangani Kontrak Politik dengan masyarakat Rabadompu Timur.

Tokoh Masyarakat Kelurahan Rabadompu Timur Irawan, SE dihadapan pasangan Lutfi-Feri menyampaikan dua harapan dan keinginan kelompok tani. Membangun dan memperbaiki bronjong So Raba Risa dan pemagaran bronjong pada watasan Rabadompu timur.  Pembebasan lahan untuk kegiatan kemasyarakatan.

“In sha Allah kalau pasangan LUTFI-FERI menang dan tidak memperhatikan apa yang menjadi kontrak politik ini, maka kita bersama-sama mengawal dan mendatangi  Lutfi dan Feri Sofiyan untuk mempertanggungjawabkan apa yang menjadi janjinya untuk segera memenuhinya,” ucap Irawan dan disambut yel.

Saat itu juga, Lutfi tanpa berpikir panjang menyatakan siap untuk menandatangani kontrak politik. Apa yang menjadi keinginan, untuk kemaslahatan masyarakat Rabadompu dan sekitarnya.

“Anggaran untuk membangun ini juga adalah uang rakyat yang harus diberikan dalam rangka membangun dan mensejahterakan masyarakat,” terangnya.

Setelah teken kontrak politik, Lutfi-Feri mengajak masyarakat Rabadompu Timur merapatkan barisan. Memenangkan pasangan nomor urut 2 pada 27 Juni nantinya. (DED)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Setahun kepemimpinan  Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi, SE dan Wakil Wali Kota, Feri Sofiyan, SH belakangan ini diisukan mulai retak....

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Satu tahun memasuki masa jabatannya dalam menakhodai Kota Bima, Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE mengaku masih banyak menuai kendala...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Calon Wali Kota Bima terpilih, H Muhammad Lutfi, SE menyampaikan terimakasih ditetapkan menjadi Pasangan Calon Wali/Wakil Wali Kota Bima terpilih, Rabu...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima, Rabu (25/7) akhirnya menentapkan Pasangan Calon (Paslon) Wali/Wakil Wali Kota Bima terpilih, H Muhammad Lutfi,...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Ketua KPU Kota Bima,  Bukhari, SSos meminta jangan ada pembunuhan karakter terhadap dirinya.  Tudingan  bawah dirinya menerima suap dari salah satu...