Politik

Lutfi-Feri Datang, Jalanan di Tanjung Dipadati Pendukung

Lutfi-Feri saat kampanye di Kelurahan Tanjung.

Kota Bima, Bimakini.- Ada yang berbeda saat silaturahim Calon Wali/ Wakil Wali Kota Bima HM Lutfi, SE – Feri Sofiyan, SH saat silaturahmi di Kelurahan Tanjung, Jumat (09/03). Pendukung memdati jalan menyambut pasangan Nomor Urut 2.

Pantauan BimaEkspres,  saat memasuki Kelurahan Tanjung, pasangan Lutfi-Feri disambut meriah. Sepanjang jalan menuju lokasi kampanye tatap muka, dipenuhi warga.

Ketua Pemenangan Lutfi-Feri Kelurahan Tanjung, A Haris menyampaikan,  bahwa di Kelurahan Tanjung sudah disusuns tim pemenangan Empat Pilar mulai dari RT 01 sampai RT 15.

Dijelaskannya, Tim Empat Pilar terdiri sebanyak 150 orang, Tim Sahabat Lutfi 150 orang, Tim Relawan 150 orang dan Tim Srikandi 150 orang. “Sehingga jumlah tim pemenangan yang akan dikukuhkan sebanyak 600 orang,” ujarnya.

Dengan dilantiknya 600 tim ini, diharapkan dapat bekerja dengan maksimal dan siap memenangkan pasangan Lutfi-Feri. “Pasangan Lutfi-Feri sengaja tidak melakukan orasi politik, karena kami sudah tahu program-program dari pasangan Lutfi-Feri yang intinya membawa perubahan untuk Kota Bima yang tercinta ini dan masyarakat pada umumnya,” ujarnya. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 293
    Shares
To Top