Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Lutfi-Feri Disambut Meriah di Sadia dan Penaraga

Kota Bima, Bimakini.- Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H M Lutfi-Feri Sofiyan (Lutfi-Feri) menggelar silaturahim di Kelurahan Sadia pada Senin sore dan di Kelurahan Penaraga, Senin (19/3) malam.

Saat silaturahmi di Kelurahan Penaraga, masyarakat antusias hadir. Ribuan masyarakat berpawai di sepanjang jalan sembari menyalakan obor.

Ketua pemenangan Kelurahan Sadia, Iksan, SH, mengucapkan selamat datang pada Lutfi-Feri saat tiba di tengah pendukung dan simpatisan.

Dia menuturkan, Tim Kelurahan Sadia akan bekerja maksimal memenangkan pasangan Lutfi-Feri untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, karena menginginkan perubahan.

Pada kesempatan itu, Lutfi-Feri menyampaikan program kerja untuk lima tahun ke depan. Seperti program BPJS gratis bagi warga miskin, ambulans gratis setiap kelurahan.

Selain itu, Lutfi-Feri siap membantu permodalan usaha ekonomi masyarakat, seperti usaha bakulan dan usaha ekonomi produktif lain.

Bagi anak berprestasi ekonomi tidak mampu, akan dibantu biaya kuliah, peningkatan tunjangan guru ngaji, honorer dan RT dan RW serta  penciptaan 10 ribu lapangan kerja.

Kepada Ketua RT dan RW, pasangan Lutfi-Feri akan memberikan handphone Android untuk membantu pemerintah melaporkan masalah dan keinginan masyarakat. (DED)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Opini

Oleh : Munir Husen (Dosen STIH Muhammadiyah Bima) Berita “Headline” News Kota Bima terkait janji politik H. Muhammad Lutfi dan Fery Sofyan pada saat...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Setahun kepemimpinan  Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi, SE dan Wakil Wali Kota, Feri Sofiyan, SH belakangan ini diisukan mulai retak....

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Satu tahun memasuki masa jabatannya dalam menakhodai Kota Bima, Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE mengaku masih banyak menuai kendala...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Calon Wali Kota Bima terpilih, H Muhammad Lutfi, SE menyampaikan terimakasih ditetapkan menjadi Pasangan Calon Wali/Wakil Wali Kota Bima terpilih, Rabu...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima, Rabu (25/7) akhirnya menentapkan Pasangan Calon (Paslon) Wali/Wakil Wali Kota Bima terpilih, H Muhammad Lutfi,...