Politik

Lutfi-Feri Disambut Meriah di Sadia dan Penaraga

Kota Bima, Bimakini.- Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H M Lutfi-Feri Sofiyan (Lutfi-Feri) menggelar silaturahim di Kelurahan Sadia pada Senin sore dan di Kelurahan Penaraga, Senin (19/3) malam.

Saat silaturahmi di Kelurahan Penaraga, masyarakat antusias hadir. Ribuan masyarakat berpawai di sepanjang jalan sembari menyalakan obor.

Ketua pemenangan Kelurahan Sadia, Iksan, SH, mengucapkan selamat datang pada Lutfi-Feri saat tiba di tengah pendukung dan simpatisan.

Dia menuturkan, Tim Kelurahan Sadia akan bekerja maksimal memenangkan pasangan Lutfi-Feri untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, karena menginginkan perubahan.

Pada kesempatan itu, Lutfi-Feri menyampaikan program kerja untuk lima tahun ke depan. Seperti program BPJS gratis bagi warga miskin, ambulans gratis setiap kelurahan.

Selain itu, Lutfi-Feri siap membantu permodalan usaha ekonomi masyarakat, seperti usaha bakulan dan usaha ekonomi produktif lain.

Bagi anak berprestasi ekonomi tidak mampu, akan dibantu biaya kuliah, peningkatan tunjangan guru ngaji, honorer dan RT dan RW serta  penciptaan 10 ribu lapangan kerja.

Kepada Ketua RT dan RW, pasangan Lutfi-Feri akan memberikan handphone Android untuk membantu pemerintah melaporkan masalah dan keinginan masyarakat. (DED)

Share
  • 77
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top